Usia Sudah Kepala 4, Keluarga Ingin Prabhas Segera Menikahi Anushka Shetty, Tetapi Inilah Kendalanya

Usia Sudah Kepala 4, Keluarga Ingin Prabhas Segera Menikahi Anushka Shetty, Tetapi Ini Kendala Besarnya
Usia Sudah Kepala 4, Keluarga Ingin Prabhas Segera Menikahi Anushka Shetty, Tetapi Ini Kendala Besarnya (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Telugu Prabhas yang sedang menunggu rilis film terbarunya 'Salaar', telah lama dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya di film Baahubali, Anushka Shetty. Namun, keduanya telah menyatakan bahwa mereka hanya berteman baik dan tidak lebih dari itu.

Dengan Prabhas yang kini berusia 43 tahun, atau sudah kepala 4, baru-baru ini, sebuah laporan baru mengklaim bahwa keluarganya diduga mendesaknya untuk menetapkan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Mereka (keluarga) diduga mendorong Prabhas untuk menjajaki persahabatannya dengan Anushka ke tingkat yang lebih tinggi, yakni membangun mahligai rumah tangga.

Dilaporkan juga bahwa Prabhas siap untuk menikah, tetapi belum bertemu dengan seseorang yang ingin ia jadikan calon istrinya.

Hal itu karena sifat anti-sosial Prabhas yang dimilikinya, selama ini sehingga menjadi rintangan besar bagi dirinya untuk membangun rumah tangga dengan seorang wanita.

Dikutip dari aladokter.com, pengidap gangguan kepribadian antisosial adalah seseorang yang suka mencari masalah (troublemaker) dengan sengaja dan membuat orang lain marah atau murka.

Tidak hanya itu, seseorang dengan ASPD juga memiliki kecenderungan untuk memanipulasi atau bersikap kasar terhadap orang lain.

"Ia masih lajang saat ini, dan ia tidak berpacaran dengan Anushka. Mereka adalah teman yang sangat dekat, dan anggota keluarga mereka ingin hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Tetapi mereka belum siap untuk itu. Mereka adalah teman dekat saat ini, dan kami tidak yakin apakah itu akan berkembang menjadi cinta nantinya, tetapi mereka tidak melihatnya saat ini," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Hindustan Times, Rabu (1/11/2023).