Priyanka Chopra Sebut Bhumi Pednekar Adalah Inspirasinya di Film Dum Laga Ke Haisha

Priyanka Chopra Sebut Bhumi Pednekar Adalah Inspirasinya di Film Dum Laga Ke Haisha
Priyanka Chopra Sebut Bhumi Pednekar Adalah Inspirasinya di Film Dum Laga Ke Haisha (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood, Priyanka Chopra diketahui menyelenggarakan sebuah masterclass tentang 'Pikiran Seorang Aktor' di Festival Film MAMI Mumbai, pada Minggu (29/10/2023).

Sesi masterclass tentang 'Pikiran Seorang Aktor' ini, dipandu oleh Bhumi Pednekar, di mana para aktris terkemuka terlihat saling memuji satu sama lain.

Priyanka berkata, "Anda (Bhumi) adalah inspirasi bagi saya juga karena perjalanan Anda telah begitu luar biasa dalam hal pilihan-pilihan yang telah Anda buat, karakter-karakter yang telah Anda perankan dan juga martabat yang Anda berikan kepada karakter-karakter Anda."

Priyanka kemudian bertanya kepada Bhumi, "Berapa banyak berat badan yang harus kamu tambahkan untuk Dum Laga Ke?"

Bhumi menjawab, "Saya menambah berat badan saya lebih dari 30 kg, setelah itu saya berhenti menghitung. Setelah saya menyentuh 95 kg, saya sudah selesai!"

Priyanka memuji Bhumi dengan mengatakan, "Kamu sangat luar biasa, maksud saya berat badan dan semuanya sangat bagus tetapi hanya aktingmu. Kamu sangat luar biasa!"

Diketahui, film Dum Laga Ke Haisha yang dibintangi Bhumi Pednekar sebagai pemeran utama, harus berpenampilan gemuk, demi mendukung karakter yang harus diperankannya.

Dalam film Dum Laga Ke Haisha dikisahkan, Prem (diperankan aktor Ayushmann Khurrana), pria putus sekolah, ragu-ragu saat menikahi gadis berpendidikan tetapi gemuk, Sandhya (diperankan Bhumi Pednekar).

Namun, mereka menjadi dekat ketika mengikuti perlombaan yang mengharuskan Prem menggendong Sandhya.



Priyanka juga menjabat sebagai ketua dari Jio MAMI Mumbai Film Festival, yang berlangsung pada tanggal 27 Oktober - 5 November di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani dan tempat-tempat lain di Mumbai.