Cuti dari Serial Nath, Chahat Pandey alias Mahua Pilih Fokus pada Politik

Chahat Pandey
Chahat Pandey (Foto : Pinkvilla)

Antv – Aktris India, Chahat Pandey yang dikenal atas perannya sebagai Mahua dalam serial Nath, baru-baru ini mengumumkan mengambil cuti dari dunia akting dan mengejar karier politik

Melansir dari laman Pinkvilla, Chahat Pandey mengonfirmasi jika dirinya telah mencalonkan diri dalam pemilihan politik sebagai kandidat dari Partai Aam Aadmi untuk posisi MLA di Damoh, Madhya Pradesh. 

"Ya, saya sedang fokus pada karier politik saya dan akan mencalonkan diri dalam pemilihan mendatang dari Partai Aam Aadmi untuk posisi MLA Damoh, Madhya Pradesh." katanya dikutip pada Senin, 30 Oktober 2023.

Kendati demikian, dengan tegas ia menyatakan bahwa keputusan ini tidak berarti dia akan mengakhiri karier aktingnya sepenuhnya. Sebaliknya, dia berencana untuk menjalani keduanya secara bersamaan.

"Saya tidak akan berhenti dari karier akting saya dan mencoba untuk bekerja di kedua bidang ini. Sementara itu, saya akan istirahat untuk sementara waktu, saya masih dapat syuting untuk pertunjukan Nath pada waktu senggang saya." sambungnya.