Ingin Sahabatnya Menikah, Shah Rukh Khan Pernah Comblangin Salman Khan ke Sesama Aktris

Shah Rukh Khan dan Salman Khan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Foto : Bollywood Hungama)

AntvSalman Khan sering dikaitkan dengan beberapa aktris wanita, namun ia belum menikah hingga saat ini. Sepertinya Shah Rukh Khan juga pernah mencoba untuk menjodohkan Salman dengan seorang aktris, tetapi usahanya tidak berhasil.

Dalam segmen lama acara TV Dus Ka Dum, Salman, Shah Rukh Khan, dan Rani Mukerji terlibat dalam sebuah percakapan di mana Shah Rukh menceritakan bahwa ia pernah mencoba mengatur pertemuan Salman dengan seorang wanita untuk keperluan pernikahan, namun rencana itu tidak pernah terwujud.

Sebuah video lama dari episode terakhir acara Dus Ka Dum yang dipandu oleh Salman Khan telah dibagikan secara online.

Shah Rukh Khan dan Salman telah memiliki hubungan yang erat di masa lalu. Dalam salah satu bagian video tersebut, mereka sedang berbicara tentang topik pernikahan Salman yang sedang hangat diperbincangkan. 

Salman pun bertanya kepada Shah Rukh Khan, "Apa manfaat pernikahan saya bagi Anda?" Shah Rukh menjawab dengan jujur, "Yang terpenting adalah bahwa itu adalah keinginan tulus hati saya. Saya tahu bahwa pertanyaan semacam ini sering diajukan oleh banyak orang, termasuk media."

Rani juga ikut dalam percakapan dan mengatakan, "Saya pikir hanya Anda yang berhak menanyakan hal ini kepadanya karena Anda adalah teman lama." Salman menambahkan, "Ya, dia pernah mencoba menjodohkanku juga." Mendengar ini, Shah Rukh Khan tertawa dan berkata, "Saya katakan padamu, perilakunya sangat tidak benar. Saya telah mempelajarinya dengan seksama."

Setelah semua ini, Rani bertanya apakah dia boleh mengungkapkan kemana Shah Rukh membawanya, dan Salman menjawab dengan singkat, "Tidak."