Bukan Malaika Arora, Tapi Aktris Ini Jadi Pilihan Pertama untuk Chaiyya Chaiyya Shah Rukh Khan

Mengejutkan! Bukan Malaika Arora, Tapi Aktris Ini Jadi Pilihan Pertama untuk Chaiyya Chaiyya Shah Rukh Khan
Mengejutkan! Bukan Malaika Arora, Tapi Aktris Ini Jadi Pilihan Pertama untuk Chaiyya Chaiyya Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Selama bertahun-tahun, lagu 'Chaiyya Chaiyya' Shah Rukh Khan telah menjadi sebuah lagu yang ikonik dan melegenda karena para aktor Bollywoos kelas berat yang terlibat di dalamnya.

Setidaknya ada tiga aktor papan atas Bollywood yang terlibat, yakni Mani Ratnam, Gulzar dan sinematografer Santosh Sivan, selain Shah Rukh Khan, Farah Khan dan tentu saja Malaika Arora.

Dan siapa yang dapat melupakan Malaika yang bergoyang mengikuti irama lagu gubahan A.R. Rahman dari 'Dil Se', yang memiliki irama seperti kereta api yang sedang melaju?

Tetapi, yang menarik, Malaika bukanlah pilihan pertama untuk peran ini. Lima aktris telah menolak untuk tampil membawakan lagu tersebut.

Informasi mengejutkan ini dibagikan oleh koreografer-sutradara Farah Khan ketika ia mengatakan bahwa kelima aktris ini adalah Shilpa Shetty, Shilpa Shirodkar dan dua atau tiga orang lainnya menolak untuk menari dengan lagu tersebut.

Episode pembuka dari acara, 'Moving In With Malaika' yang merupakan debut OTT dari Malaika, akan menampilkan produser-sutradara-koreografer dan teman baik Malaika, Farah Khan Kunder, yang akan datang ke rumah Malaika untuk sebuah kunjungan persahabatan.

Keduanya kembali ke masa lalu dan mengenang kembali pembuatan Malaika Arora. Mereka berbicara tentang masa lalunya, masa kini dan masih banyak lagi.

Selama percakapan, berbicara tentang lagu tersebut, Farah berkata, "Kamu adalah gadis 'Chaiyya Chaiyya'. Tetapi untungnya bagi Anda, ada lima pahlawan wanita yang menolak untuk naik ke kereta." '

Klip lagu 'Chaiyya Chaiyya' diambil gambarnya di atas sebuah kereta yang sedang melaju. Semua aktris memiliki alasan tersendiri untuk tidak memberikan anggukan mereka pada lagu tersebut.



Farah menambahkan, "Malaika tidak ada dalam radar kami. Kami telah mendekati Shilpa Shetty Kundra, Shilpa Shirodkar dan dua atau tiga orang lainnya. Satu orang takut untuk naik ke atas kereta, satu orang lagi tidak bersedia. Kemudian penata rias berkata, 'Malaika adalah seorang penari yang sangat baik'. Ketika dia naik ke atas kereta, kami benar-benar penasaran apakah dia akan berhasil atau tidak. Selebihnya, seperti yang kita tahu, adalah sejarah."