Disha Patani Dikabarkan Menggantikan Sara Ali Khan di Film 'Hero No 1' Bersama Tiger Shroff

Disha Patani Dikabarkan Menggantikan Sara Ali Khan di Film 'Hero No 1' Bersama Tiger Shroff
Disha Patani Dikabarkan Menggantikan Sara Ali Khan di Film 'Hero No 1' Bersama Tiger Shroff (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi Bollywood Disha Patani dikabarkan akan menggantikan Sara Ali Khan, untuk bersatu dengan mantan pacar Tiger Shroff di layar lebar, dalam film baru, 'Hero No 1'.

Seperti dikutip dari ETimes, sutradara Jagan Shakti telah menkonfirmasi, keduanya akan membintangi film 'Hero No 1' yang akan datang. Sebelumnya, Sara Ali Khan telah digaet untuk peran tersebut.

Menanggapi laporan tentang Disha yang menggantikan Sara, Jagan yang terkenal dengan film 'Mission Mangal' mengatakan, "Disha adalah yang paling fit dan cocok untuk melakukan aksi laga. Sara jelas merupakan bagian dari film ini, tetapi sayangnya, kami tidak dapat mencocokkan tanggalnya."

Film 'Hero No 1' juga dikatakan sebagai sebuah film dengan dua tokoh utama. Film ini juga dibintangi oleh sepupu Hrithik Roshan, Pashmina Roshan. Ia akan berperan sebagai kekasih Tiger.

Film ini merupakan sebuah film yang berdiri sendiri dan bukan sebuah remake atau sekuel dari film Govida yang disutradarai oleh David Dhawan dan dirilis pada tahun 1997.

Film 'Hero No 1' didukung dan diproduksi secara total oleh rumah produksi Jackky Bhagnani.

Berbicara tentang film ini, sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada Hindustan Times, "Meskipun syuting akan dimulai di London pada bulan Januari 2024, Tiger telah melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan laga, dan Sara serta Pashmina akan bergabung dengannya tahun depan. Tiger telah menandatangani kontrak untuk tiga film dengan rumah produksi Bhagnani, dan setelah Ganapath dan Bade Miyan Chote Miyan, Hero No. 1 merupakan kolaborasi ketiga mereka."

Disha dan Tiger sebelumnya telah bekerja sama dalam film 'Baaghi 2'. Keduanya dikabarkan berpacaran, tetapi mereka tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka.

Mulai dari pergi keluar untuk kencan makan siang di hari Minggu hingga sering menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing, keduanya menjadi pemberitaan karena kedekatan mereka.

Tetapi semua itu runtuh ketika laporan tentang dugaan perpisahan Disha dan Tiger muncul tahun lalu. Mereka tidak memberikan komentar tentang rumor perpisahan mereka.

Disha dikabarkan berpacaran dengan teman dekatnya, Aleksander Alex Ilic. Di sisi lain, Tiger diyakini tengah berpacaran dengan Deesha Dhanuka, seorang karyawan dari Pooja Entertainment.

Saat ini, Disha Patani dan Tiger Shroff tetap menjalin hubungan baik meskipun mereka dikabarkan telah berpisah secara asmara.