Sutradara Film Tiger 3 Salman Khan, Maneesh Sharma Mengaku Punya Kejutan di Layar Lebar

Sutradara Film Tiger 3 Salman Khan, Maneesh Sharma Mengaku Punya Kejutan di Layar Lebar
Sutradara Film Tiger 3 Salman Khan, Maneesh Sharma Mengaku Punya Kejutan di Layar Lebar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Hitung mundur perilisan film Tiger 3 Salman Khan, telah dimulai dan para pembuat film ini telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk meningkatkan antusiasme para penonton.

Beberapa hari setelah peluncuran trailernya, sutradara Maneesh Sharma berbagi beberapa informasi menarik tentang film yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif ini.

"Kami membuat teaser dan trailer dari Tiger 3 untuk menunjukkan bagaimana kisah Tiger bergerak maju, tetapi Anda bahkan belum melihat 1 persen dari apa yang kami siapkan - kami menyimpan yang terbaik untuk layar lebar! Sekitar 50-60 persen dari film ini adalah adegan-adegan laga berskala besar dan kami ingin memberikan sedikit gambaran tentang apa yang dapat Anda harapkan. Kami ingin kejutan dan euforia yang Anda rasakan ketika Anda menonton sesuatu yang tidak Anda duga sebelumnya," ungkap Maneesh.

"Ketika Anda memiliki sebuah film seperti Tiger 3, penting bagi Anda untuk menahan diri dan terus membangun antisipasi. Bayangkan jika kami telah memberikan semuanya! Itulah mengapa kami memastikan bahwa beberapa adegan yang paling menarik bahkan tidak muncul di trailer sehingga para penggemar Tiger dapat terkesiap, bersiul dan berteriak di dalam aula," tambah Maneesh.

Maneesh menggambarkan Tiger 3 sebagai sebuah tontonan layar lebar.

"Tiger 3 adalah sebuah tontonan layar lebar dan kami ingin orang-orang datang dan benar-benar terkejut. Kami ingin mereka memiliki 'Diwali Dhamaaka' tahun ini ketika Tiger 3 hadir di bioskop. Jika kami dapat melakukannya, maka itulah yang akan memberikan kegembiraan yang paling besar bagi tim Tiger 3," ujar Maneesh.



Film Tiger 3, yang juga dibintangi oleh Emraan Hashmi, serta penampilan khusus Shah Rukh Khan sebagai Pathaan, akan tayang di bioskop-bioskop pada hari raya Diwali ini.