Tanpa Trio Khan, Festival Film MAMI, Hanya Disemarakkan oleh Priyanka Chopra hingga Sonam Kapoor

Tanpa Trio Khan, Festival Film MAMI 2023, Disemarakkan oleh Para Sineas dari Priyanka Chopra hingga Sonam Kapoor
Tanpa Trio Khan, Festival Film MAMI 2023, Disemarakkan oleh Para Sineas dari Priyanka Chopra hingga Sonam Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mumbai menjadi saksi dari sebuah malam yang penuh dengan bintang pada hari Jumat malam dimana beberapa nama-nama besar dari industri ini berkumpul di bawah satu atap untuk upacara pembukaan Festival Film Jio MAMI 2023.

Menariknya, acara itu tidak dihadiri oleh trio Khan, yakni Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan, termasuk Sunny Deol yang sukses di film Gadar 2, sebagai superstar Bollywood papan atas Bollywood saat ini.

Para sineas yang datang diantaranya, Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, Sonam Kapoor, Kamal Haasan, Karan Johar, Diana Penty, Jim Sarbh, Randeep Hooda berjalan di atas karpet merah dengan pakaian mereka yang meriah.

Priyanka Chopra memukau para hadirin di Mumbai dengan gaunnya yang memukau. Ia memilihnya dari koleksi desainer Tony Ward. Priyanka adalah ketua dari edisi tahun ini.

Sonam Kapoor membuat banyak orang menoleh dengan pakaian berstruktur hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesoris mutiara.

Richa Chadha-Ali Fazal, Arjun Rampal-Gabriella Demetriades tampil bersama. Shanaya Kapoor, Kritika Kamra, Tejasswi Prakash juga mengguncang karpet merah dengan penuh gaya.

Shabana Azmi, produser pemenang Oscar, Guneet Monga juga menandai kehadiran mereka.

Berikut deretan foto-foto mereka di atas karpet merah:

img_title
Priyanka Chopra. (Foto: Instagram)

img_title
Sonam Kapoor. (Foto: Instagram)
img_title
Karan Johar. (Foto: Instagram)
img_title
Kamal Haasan. (Foto: Instagram)
img_title
Bhumi Pednekar. (Foto: Instagram)