Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengaku Gemetar saat Pembuatan Lagu The Archies, Sunoh

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengaku Gemetar saat Pembuatan Lagu The Archies, Sunoh
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Mengaku Gemetar saat Pembuatan Lagu The Archies, Sunoh (Foto : Tangkap Layar)

AntvPutri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, mengaku benar-benar gemetar saat pembuatan lagu soundtrack film debut Bollywood-nya The Archies, yang berjudul Sunoh.

Suhana Khan mengungkap kan hal itu, saat sang sutradara Zoya Akhtar, membagikan video behind the scene (BTS), pembuatan lagu Sunoh.

Lagu Sunoh adalah memberikan sekilas pandangan ke dalam dunia Archie, Betty, Veronica, Jughead, Reggie, Ethel dan Dilton.

Dalam video BTS pembuatan lagu Sunoh yang dibagikan Zoya pada hari Jumat (27/10/2023) itu, tampak Suhana Khan, Khushi Kapoor, Agastya Nanda dan Mihir Ahuja. Serta penyanyi Aditi Saigal (yang menggunakan nama panggung Dot), Vedang Raina dan Yuvraj Menda, berbagi pengalaman mereka dalam pembuatan lagu tersebut.

"Saya benar-benar gemetar sebelum melakukan itu dan saya telah bermain skating begitu lama. Itu sangat membuat frustasi. Tetapi instruktur skating kami, ia hanya berkata, 'Ayo kita coba gunakan semua yang telah kita pelajari dan jangan sia-siakan apa pun'. Dan voila, begitulah cara Suhana berhasil melakukan adegan skating tersebut," ujra Zoya.

Zoya Akhtar juga mengungkapkan, "Lebih dari sekedar buku komik, saya pikir kami menggunakan buku cerita. Semua orang ada di sana."

Berbicara tentang lagu tersebut, Dot menambahkan, "Seluruh hal tentang Sunoh adalah bahwa kami mengumumkan bahwa ini adalah kisah kami."

Javed Akhtar yang legendaris juga mengungkapkan bagaimana ia berkontribusi dalam lagu ini.

"Sneak Peek Set dan Sunoh," tulis pembuat film ini.



Film adaptasi Hindi dari komik The Archie ini disutradarai oleh Zoya Akhtar dan diproduksi bersama oleh Zoya Akhtar, Reema Kagti dan Sharad Devarajan di bawah rumah produksi mereka, Tiger Baby dan Graphic India. Film ini akan dirilis di raksasa streaming Netflix.