Ranveer Singh Dikecam Karena Menggunakan Kisah Serupa Saat Bertemu Anushka untuk Deepika di KWK 8

Ranveer Singh Dikecam Karena Menggunakan Kisah Serupa Saat Bertemu Anushka untuk Deepika di KWK 8
Ranveer Singh Dikecam Karena Menggunakan Kisah Serupa Saat Bertemu Anushka untuk Deepika di KWK 8 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone muncul sebagai tamu di episode pertama dari acara bincang-bincang Karan Johar yang banyak dibicarakan, Koffee With Karan 8 (KWK 8).

Usai tayang perdana, saat ini Ranveer Singh dan Deepika Padukone menjadi berita utama karena chemistry mereka yang sensasional di atas sofa KWK 8.

Selama acara tersebut, pasangan ini membuka diri tentang hubungan mereka, pernikahan, lamaran dan juga memberikan sekilas gambaran tentang pernikahan impian mereka untuk pertama kalinya.

Namun, Ranveer kini menuai kecaman karena menceritakan kisah yang sama tentang pertemuan dengan mantan kekasihnya, Anushka Sharma, untuk Deepika di acara yang sama.

Dalam episode pertama dari musim terbaru dari Koffee With Karan, Ranveer berbagi pengalamannya tentang pertemuannya dengan sang pahlawan wanita dalam kehidupan nyatanya, Deepika, dengan cara yang paling dramatis di rumah sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali, di Mumbai.

Membagikan kejadian di mana ia pertama kali melihat Deepika, Ranveer mengatakan, "Ada sebuah pembacaan terkenal atau terkenal untuk Ram Leela di rumah Tuan Bhansali di Versova. Saya seharusnya bertemu dengannya sebelum kedatangan Deepika. Jadi saya duduk di atas meja dan pintunya ada di sebelah kiri saya. Ia memiliki pintu-pintu yang berat dan ia tinggal di tepi pantai. Jadi, pintu-pintu yang berat ini terbuka dan hembusan angin datang dari laut. Di sana, Deepika masuk dengan mengenakan chikankari putih ini, rambutnya tertiup angin laut seperti seorang sadgi ki moorat. Saya seperti Oh Tuhan!"

Namun, segera setelah episode ini dirilis, para netizen menunjukkan bahwa Ranveer telah melakukan hal yang sama kepada Anushka ketika ia tampil bersama dengan lawan mainnya di acara 'Band Baaja Baaraat' di musim keempat dari acara bincang-bincang ini pada tahun 2011 silam.

Ranveer dan Anushka berbicara tentang chemistry mereka di layar kaca dan kehidupan cinta mereka ketika mereka tampil bersama di acara tersebut. Mereka juga mendiskusikan tentang debut mereka yang sukses di Bollywood.

Atas beredarnya acara yang tayang 12 tahun lalu itu, Ranveer Singh langsun dikecam secara brutal dan diejek karena komentarnya.

"Seluruh Bollywood adalah sebuah kebohongan," tulis seorang pengguna.

Seorang pengguna lain memposting di X, "Tidak mungkin Ranveer menggunakan cerita yang sama untuk membuat kesan pada Deepika dan Anushka? ??"

"Ranveer menggunakan kalimat yang sama untuk Anushka dan Deepika di KWK yang sama. Dia adalah pecundang terbesar," bunyi komentar lainnya.


Sementara itu, episode-episode baru dari Koffee With Karan 8 akan ditayangkan oleh para pembuatnya setiap hari Kamis di Disney+ Hotstar.