Rohit Shetty Berencana Ingin Menggabungkan Film Karya Salman Khan dan Ajay Devgn

Ajay Devgn dan Salman Khan
Ajay Devgn dan Salman Khan (Foto : Koimoi)

AntvRohit Shetty, seorang sutradara yang memahami dengan baik audiensnya, memiliki daya tarik khusus bagi penonton yang menggemari mobil luar biasa dan humor kocak. Tidak mengherankan bahwa dia telah memberikan Bollywood dua franchise yang sangat dicintai yakni Singham dan Golmaal. 

Saat ini, sang sutradara bersiap untuk merilis Singham Again, yang merupakan film ketiga dalam franchise yang diperankan oleh Ajay Devgn. Namun, pertanyaan muncul, Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Salman Khan akan bergabung dalam "Cop Universe" seperti yang dijanjikan oleh Shetty?

Jika Anda merasa bingung, mari saya jelaskan, melansir dari Koimoi, ketika Rohit Shetty bermimpi tentang membuat "Cop Universe" yang lebih besar, dia memiliki ide brilian. Ide ini melibatkan penggabungan dua dunia polisi paling terkenal di dunia perfilman, yaitu Dabangg dan Singham. Bahkan, dia telah berbicara langsung kepada Salman Khan, yang sangat antusias dengan konsep tersebut.

Rohit Shetty secara pribadi mengungkapkan rencananya ini dalam salah satu penampilannya di acara Bigg Boss, dan Salman Khan tidak hanya mengakui ide tersebut di televisi nasional, tetapi juga memberikan persetujuan dengan antusias.

Jadi, sementara sutradara Golmaal memperkenalkan dua karakter polisi baru dalam Singham Again, Tiger Shroff sebagai polisi muda dan Deepika Padukone sebagai Shakti Shetty, seorang polisi wanita, kita harus bertanya-tanya tentang Chulbul Pandey.

Setelah persetujuan Salman Khan, ada laporan yang menyebutkan bahwa dia akan membuat penampilan crossover Dabangg x Singham dalam film Singham 3 yang sekarang berjudul Singham Again.

Film yang dibintangi oleh Ajay Devgn telah melibatkan Kareena Kapoor Khan, Ranveer Singh sebagai Simmba, dan Akshay Kumar sebagai Sooryavanshi. Sekarang, dengan tambahan Deepika Padukone sebagai Shakti Shetty dan Tiger Shroff sebagai polisi muda, film ini menjadi lebih menarik.