Deepika Padukone Menangis Usai Datangi Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan, Ada Apa?

Karan Johar dan Deepika Padukone
Karan Johar dan Deepika Padukone (Foto : Tangkapan Layar)

AntvKaran Johar selalu mempunyai kisah menarik tentang selebriti, termasuk saat Deepika Padukone menangis di pesta Shah Rukh Khan. Bagaimana selengkapnya?

Penggemar setia Bollywood pasti tahu bahwa Deepika Padukone pertama kali tampil bersama Shah Rukh Khan dalam film Om Shanti Om

Om Shanti Om sendiri adalah debut Deepika di layar lebar Bollywood. Setelah itu, mereka bekerjasama lagi dalam tiga film lainnya. Chemistry mereka begitu baik dan ini berkat persahabatan mereka di balik layar.

Dengan itu, tentunya Deepika menjadi salah satu tamu dalam pesta ulang tahun SRK beberapa tahun lalu. Namun, ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami Deepika saat itu.

Dilansir dari News18 pada Jumat, 27 Oktober 2023, belum lama ini Karan Johar buka suara tentang Deepika Padukone yang menangis setelah pesta ultah SRK karena kondisi kesehatan mentalnya.

img_title
Deepika Padukone. (Foto: Tangkapan Layar)

Jika kamu belum tahu, sebelumnya Deepika pernah membicarakan masalah kesehatan mentalnya pada tahun 2015 dan sejak itu, ia tidak pernah menutupi hal tersebut.