Koleksi Box Office Jawan Hari ke-50: Shah Rukh Khan Menuju Pencapaian Menarik di Bollywood

Jawan
Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Saat dunia merayakan perjalanan luar biasa Jawan di box office, penting untuk mengakui bahwa film ini telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di sinema India.

Disutradarai oleh Atlee Kumar yang berbakat dan menampilkan Shah Rukh Khan yang ikonik sebagai pemeran utama, Jawan telah menjadi keajaiban sinematik yang memikat penonton dengan penceritaan, pertunjukan dan kemegahannya.

Saat film ini mencapai hari ke-50 di box office, mari kita selidiki detail perjalanannya yang luar biasa dan apa yang membuatnya sukses besar di dunia perfilman Hindi.

Melansir dari Talkiescorner pada Jumat, 27 Oktober 2023, pada hari ke-50, Jawan melanjutkan perjalanannya yang luar biasa dengan menambahkan pendapatan sekitar 0,15 crore rupee atau sekitar Rp309 juta dari versi semua bahasa.

Pencapaian ini menandakan kemampuan film Shah Rukh Khan dalam mempertahankan minat penontonnya cukup kuat terbukti dari angka yang masih lumayan.

img_title
Jawan. (Foto: Tangkapan Layar)

Seperti diketahui, Jawan menyatukan tim yang tangguh, dengan Shah Rukh Khan memimpin dengan kehadirannya yang menjadi daya tarik.