Salman Khan Sempat Tak Bersapa dengan Sanjay Dut Gegara Madhuri Dixit, Mengapa?

Salman Khan, Maduri Dixit, Sanjay Dutt
Salman Khan, Maduri Dixit, Sanjay Dutt (Foto : Koimoi)

Antv – Siapa yang tak kenal dengan cerita cinta terkenal antara Madhuri Dixit dan Sanjay Dutt yang berakhir tragis? Meskipun ada cinta, hubungan mereka juga dipenuhi dengan ketegangan dan kesulitan yang akhirnya mengantarkan pada perpisahan. 

Film-film populer mereka seperti Khalnayak dan Saajan menunjukkan chemistry yang luar biasa di layar maupun di luar layar. Bertahun-tahun setelah berpisah, kedua ikon ini kembali muncul di layar dalam film "Kalank" yang disutradarai oleh Karan Johar.

Di sisi lain, hubungan Salman Khan dan Sanjay Dutt, dua bintang top Bollywood, dikenal dengan persaudaraan mereka yang erat. Salman menghormati Sanjay sebagai kakaknya, sementara Munnabhai MBBS menyukai Salman sebagai adiknya. Ternyata, ada masa sulit dalam hubungan mereka yang disebabkan oleh Madhuri Dixit.

Menurut laporan Bollywood Life, saat film biografi Sanjay Dutt sedang dalam tahap pembicaraan dan sudah memasuki tahap praproduksi, Madhuri Dixit baru mengetahuinya dan memutuskan untuk tidak terlibat dalam urusan pribadinya. 

Dia tidak ingin namanya digunakan dalam film biografi Sanjay, dan untuk itu, dia telah berbicara dengan Salman Khan untuk mencoba meyakinkan Sanjay agar membatalkan rencana pembuatan film biografinya.

Namun, saat Salman mencoba membicarakan hal ini dengannya, Madhuri tidak bersedia mendengarkannya. Meskipun percakapannya tidak berjalan dengan baik, Sanjay tetap kukuh dalam keputusannya untuk membuat film biografi tentang dirinya. 

Hal ini membuat Salman berhenti berbicara dengan Dutt. Lebih lanjut, hubungan mereka semakin memburuk ketika Ranbir Kapoor terpilih untuk memerankan karakter 'Sanjay Dutt' dalam film tersebut, terutama karena Ranbir pernah menjalin hubungan dengan mantan pacar Salman Khan, Katrina Kaif.