Karan Johar Sebut Shah Rukh Khan Tidak Menyukai Peran di Film Romantis, Tetapi Lebih Suka Film Laga

Karan Johar Sebut Shah Rukh Khan Tidak Menyukai Peran di Film Romantis, Tetapi Lebih Suka Film Laga
Karan Johar Sebut Shah Rukh Khan Tidak Menyukai Peran di Film Romantis, Tetapi Lebih Suka Film Laga (Foto : Instagram)

AntvKaran Johar baru-baru ini menandai 25 tahun sebagai seorang sutradara dan merayakan hari jadi dari film pertamanya, 'Kuch Kuch Hota Hai', yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji sebagai pemeran utama.

Selama obrolan di podcast 'Be A Man Yaar', Karan berbagi sebuah berita menarik tentang ketidaksukaan awal Shah Rukh Khan terhadap kisah cinta.

Menurut Karan, Shah Rukh Khan pada awalnya 'membenci kisah cinta' dan lebih memilih untuk bekerja di film aksi. Dia tidak terlalu senang ketika Karan membuat film 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Namun, ketika film tersebut ternyata menjadi hit, Shah Rukh tidak keberatan dan dengan lapang dada menerima kesuksesan tersebut. Karan menyebutnya sebagai "chadhte suraj ko salam" atau membungkuk pada matahari terbit.

Dengan nada yang sama, Aditya Chopra menyebutkan dalam film dokumenter OTT 'The Romantics' bahwa ketika ia menawari Shah Rukh Khan peran dalam 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', Shah Rukh awalnya lebih condong ke arah melakukan sebuah film aksi.

Tetapi, Chopra meyakinkannya bahwa ia tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menjadi seorang pahlawan romantis, dengan menekankan sesuatu yang spesial pada matanya.

Karan Johar, ketika mendiskusikan peran-peran romantis Shah Rukh Khan, memuji mata aktor ini, dengan mengatakan bahwa mata aktor ini seperti 'khuda ki aankhein' atau mata Tuhan.

Karan menjelaskan bahwa mata Shah Rukh memiliki kualitas yang unik yang membuatnya menjadi seorang pahlawan romantis yang klasik.

Matanya, ketika dipenuhi dengan sedikit air mata, memiliki kekuatan untuk memikat dan menggerakkan para penonton, menandakan dimulainya sebuah kisah cinta.

Karan dan Shah Rukh telah berkolaborasi dalam beberapa film sukses selama bertahun-tahun, termasuk 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', dan 'My Name Is Khan'.

Selain proyek-proyek penyutradaraan Karan, Shah Rukh telah muncul dalam film-film Dharma Productions seperti 'Kal Ho Naa Ho', dan baru-baru ini ia tampil sebagai cameo dalam 'Brahmastra'.