Koleksi Box Office 'Ganapath' Tiger Shroff Hari ke-4, Terjun Bebas, Hanya Mampu Meraih Rp2,67 Miliar

Koleksi Box Office 'Ganapath' Tiger Shroff Hari ke-4, Terjun Bebas, Hanya Mampu Meraih Rp2,67 Miliar
Koleksi Box Office 'Ganapath' Tiger Shroff Hari ke-4, Terjun Bebas, Hanya Mampu Meraih Rp2,67 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office 'Ganapath-A Hero Is Born', film aksi yang dibintangi Kriti Sanon dan Tiger Shroff yang berlatar belakang masa depan ini, terjun bebas.

Di hari ke-4 penayangannya, film 'Ganapath-A Hero Is Born' menghadapi masa-masa sulit di loket penjualan tiket.

Film 'Ganapath-A Hero Is Born' turun menjadi ₹1.3 crore (setara Rp2,67 miliar), pada hari Senin pertamanya sesuai dengan perkiraan awal yang dilaporkan oleh Sacnilk.com.

Film 'Ganapath-A Hero Is Born' kini berada pada total pengumpulan empat hari sebesar ₹8.3 crore (setara Rp17,3 miliar). Padahal film ini dibiayai cukup mahal.

Disutradarai oleh Vikas Bahl dan juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Ganapath stabil selama akhir pekan.

Film 'Ganapath - A Hero Is Born' dikatakan sebagai sebuah tontonan visual, yang memadukan urutan-urutan aksi beroktan tinggi dengan skor musik yang memukau.
Film ini bercerita tentang seorang petarung yang memulai sebuah pencarian untuk menemukan takdirnya di dunia yang belum dipetakan. Berlatar belakang tahun 2070 Masehi.

Dipersembahkan oleh Pooja Entertainment bekerja sama dengan Good Co, dan disutradarai oleh Vikas Bahl, Ganapath - A Hero Is Born diproduseri oleh Vashu Bhagnani, Jackky Bhagnani, Deepshikha Deshmukh, dan Vikas Bahl.

Berbicara tentang Ganapath, produser Jackky Bhagnani mengatakan seperti yang dikutip dari ANI, "Kami sangat senang untuk menampilkan salah satu proyek kami yang paling ambisius, Ganapath: Seorang Pahlawan Telah Lahir. Film ini telah dibuat dengan semangat yang luar biasa dan visi yang unik. Film ini menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan dan menyimpan banyak kejutan bagi para penonton."