Sutradara Film 'Leo', Lokesh Kanagaraj Terluka saat Berada di Kerumunan Massa

Sutradara Film 'Leo', Lokesh Kanagaraj Terluka saat Berada di Kerumunan Massa
Sutradara Film 'Leo', Lokesh Kanagaraj Terluka saat Berada di Kerumunan Massa (Foto : Twitter)

AntvSutradara film Tamil, Lokesh Kanagaraj mengalami cedera kaki ringan di tengah kerumunan para penggemar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selasa (24/10/2023).

Lokesh Kanagaraj terluka ketika ia datang ke sebuah bioskop di Palakkad sebagai bagian dari promosi film terbarunya yang dibintangi oleh Vijay, 'Leo'. Insiden ini terjadi di teater Aroma sekitar tengah hari.

Sang sutradara, yang seharusnya menyapa para penggemarnya di teater Ragam di Thrissur dan kemudian di teater Kavitha di Kochi, kemudian membatalkan rencananya.

"Ia berkonsultasi dengan seorang dokter di sebuah rumah sakit di Palakkad dan kemudian berangkat ke Coimbatore. Ia mungkin akan tinggal di sana atau mungkin akan pergi ke Chennai untuk perawatan lebih lanjut," kata seorang sumber yang dekat dengan Kanakaraj kepada PTI.

Gokulam Movies, yang mendistribusikan film 'Leo' di Kerala, mengatakan bahwa meskipun keamanan ketat telah diatur untuk promosi teater, terdapat "arus yang tak terbendung" dari para penggemar yang datang untuk melihat sang sutradara.

"Terima kasih, Kerala, atas cinta kalian... Sangat terharu, bahagia dan bersyukur untuk melihat kalian semua di Palakkad. Karena cedera kecil di tengah kerumunan, saya tidak dapat hadir di dua tempat lainnya dan pertemuan pers. Saya pasti akan kembali untuk bertemu dengan Anda semua di Kerala lagi segera. Sampai saat itu, teruslah menikmati #Leo dengan cinta yang sama," Kanakaraj memposting di platform media sosial X.



Film 'Leo' telah mengumpulkan koleksi rekor dengan pertunjukan yang penuh sesak sejak hari pertama hingga sekarang.