Teaser Film 'Animal' Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna Diputar di Times Square

Teaser Film 'Animal' Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna Diputar di Times Square
Teaser Film 'Animal' Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna Diputar di Times Square (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTeaser dari film aktor Bollywood Ranbir Kapoor dan aktris Rashmika Mandanna yang telah ditunggu-tunggu, Animal, telah menghiasi Times Square, Amerika Serikat,  baru-baru ini.

Teaser ini diputar di papan iklan digital yang memukau di pusat budaya yang tidak pernah tidur ini. Teaser film ini membuat para penonton terkagum-kagum saat film ini diputar di layar besar.

Film Animal menimbulkan kegembiraan dan antisipasi yang signifikan menjelang perilisannya. Fakta bahwa teasernya dipamerkan di Times Square yang ikonik adalah bukti dari popularitas film ini dan tingkat kehebohan yang dihasilkannya.

Para pembuat film ini juga membagikan video tersebut di Instagram dan menulis, "Tim #Animal mengucapkan selamat #Dussehra ?? Kami sangat senang melihat #AnimalTeaser kami diputar di Times Square yang ikonik pada hari yang baik ini."

Dibintangi oleh Ranbir, Rashmika, Anil Kapoor dan Bobby Deol, Animal merupakan sebuah drama kriminal yang menjanjikan untuk membawa para penonton dalam sebuah perjalanan yang mendebarkan dengan menyelidiki berbagai sisi dari emosi manusia.

Pada bulan September 2023, para pembuat film ini meluncurkan sebuah teaser resmi dari film ini. Teaser ini memberikan gambaran sekilas tentang dinamika karakter dalam film.

Teaser ini menggali lebih jauh tentang hubungan yang tegang dan penuh gejolak antara Ranbir dan Anil, yang berperan sebagai ayahnya. Transformasi drastis dari karakter Ranbir juga merupakan fokus utama dari teaser ini.



Disutradarai oleh Sandeep Reddy, Animal siap untuk tayang di bioskop pada tanggal 1 Desember dalam lima bahasa - Hindi, Telugu, Tamil, Kannada dan Malayalam. Film ini diproduksi oleh T-Series milik Bhushan Kumar dan Krishan Kumar, Cine1 Studios milik Murad Khetani dan Bhadrakali Pictures milik Pranay Reddy Vanga.