Videonya Viral, Netizen Sebut Bobby Deol Brutal, Karena Tak Mau Membantu Stuntman

Videonya Viral, Netizen Sebut Bobby Deol Brutal, Karena Tak Mau Membantu Stuntman
Videonya Viral, Netizen Sebut Bobby Deol Brutal, Karena Tak Mau Membantu Stuntman (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Bobby Deol, yang membuat comeback yang layak untuk dielu-elukan dengan film-film seperti Race 3, Love Hostel, dan proyek yang akan datang, Animal, menjadi mangsa dari hujatan yang tak henti-hentinya di media sosial.

Hujatan itu muncul setelah sebuah video yang menunjukkan dirinya bersikap brutal kepada seorang pemeran pengganti menjadi viral.

Sesuai dengan klip yang dibagikan di Reddit, Bobby, yang sedang syuting untuk sebuah iklan, merekam sebuah adegan aksi dengan pemeran pengganti.

Namun, setelah mereka terjatuh ke tanah, dan sutradara mengatakan "cut", Bobby pergi begitu saja. Netizen kesal karena sang aktor tidak menawarkan bantuan.
 
Seorang pengguna menulis, "Bollywood secara umum sangat tidak sensitif dan gelap seperti yang akan Anda lihat dari dekat. Ekspektasi yang rendah akan membantu Anda untuk bertahan hidup."

"Itu adalah salto yang sangat hebat oleh pemeran pengganti tanpa kabel. Dia harus lebih dihargai. Banyak dari orang-orang Bollywood yang menjengkelkan dan kasar, jadi tidak mengherankan jika Bobby bahkan tidak melihatnya," tambah yang lain.

Seorang pengguna Reddit berkomentar, "Maksud saya, Bobby dan Sunny dikenal suka meremehkan orang lain, jadi kurangnya empati di sini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Akan lebih sopan untuk memeriksa apakah pemeran pengganti itu baik-baik saja, tapi orang-orang yang berani (terutama Nepos) tidak memiliki banyak simpati."

Untuk melihat videonya, silahkan klik di sini.

Bobby Deol memulai debut aktingnya dalam film Barsaat pada tahun 1995, namun ia mendapatkan pengakuan atas perannya dalam film-film seperti Gupt, Soldier, dan Bichhoo.

Bobby selanjutnya akan terlihat sebagai pemeran antagonis dalam film Animal karya Sandeep Reddy Vanga. Film ini juga dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna sebagai pemeran utama.