Pengusaha Ashneer Grover Sebut Salman Khan Sosok Cerdas dalam Bisnis

Ashneer Grover dan Salman Khan
Ashneer Grover dan Salman Khan (Foto : News18)

Antv – Ketika Ashneer Grover muncul sebagai investor di Shark Tank India, dia menarik perhatian penonton dengan kejujurannya dan sikapnya yang serius. 

Meskipun dia memiliki banyak penggemar berkat penampilannya di acara tersebut, beberapa orang mungkin tidak suka karena sifatnya yang blak-blakan. 

Namun, berkat kepribadiannya yang tulus, pengusaha ini seringkali berbagi kisah menarik tanpa berpikir panjang.

Salah satu insiden yang mencolok melibatkan bintang Bollywood Salman Khan, Ashneer mengungkapkan dalam sebuah podcast mengenai aktor film Tiger 3 tersebut.

Ashneer Grover menceritakan momen ketika dirinya tengah melakukan pemotretan untuk sebuah iklan. Saat itu Salman Khan tampak marah dan tak ingin melanjutkan pemotretan bersama dengannya.

"Saya berjumpa dengan Salman saat memberikan arahan kepadanya untuk pemotretan iklan berbayar. Kami berbicara selama tiga jam, tetapi kemudian manajernya memberitahu saya bahwa Salman tidak akan melanjutkan pemotretan bersama saya karena dia marah. Saya dengan tegas menjawab, 'Saya tidak akan memotret Anda, tidak masalah'," ujarnya dikutip dari News18, Selasa 24 Oktober 2023.

Meski begitu, Ashneer memberikan pujian untuk kecerdasan dan keahlian bisnis Salman Khan.