Kriti Sanon Dikabarkan Membeli Sebuah Apartemen Mewah di Bandra Seharga Rp72,1 Miliar!

Kriti Sanon Dikabarkan Membeli Sebuah Apartemen Mewah di Bandra Seharga Rp72,1 Miliar!
Kriti Sanon Dikabarkan Membeli Sebuah Apartemen Mewah di Bandra Seharga Rp72,1 Miliar! (Foto : Instagram)

Antv – Aktris yang akan memulai debut jadi produser, Kriti Sanon baru-baru ini memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam film Mimi, yang dirilis pada tahun 2021.

Kriti juga mengunjungi Delhi bersama orang tuanya untuk menerima penghargaan tersebut di Vigyan Bhawan.

Selama beberapa waktu, ada rumor yang beredar di internet yang menyatakan bahwa aktris ini sedang berburu apartemen baru di Mumbai.

Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa Kriti telah membeli sebuah rumah baru untuk dirinya sendiri di Bandra.

Upaya-upaya untuk menghubungi Sanon untuk mendapatkan konfirmasi tentang kesepakatan tersebut tidak menghasilkan penolakan maupun konfirmasi.

Juru bicaranya mengatakan kepada Free Press Journal bahwa sang aktris bungkam tentang pembelian tersebut.

"Dia belum menjawab pertanyaan apapun mengenai berita ini. Jadi kami tidak tahu apakah dia telah membeli properti tersebut atau tidak," kata juru bicara tersebut.

Namun, sang aktris belum mengkonfirmasi hal yang sama. Di tengah-tengah hal ini, Kriti terlihat berada di luar apartemen Bandra barunya.

Kabarnya, Kriti telah membeli sebuah apartemen 4-BHK di gedung tersebut, yang dibanderol dengan harga ₹35 crore. Disebutkan bahwa pemain kriket KL Rahul juga tinggal di gedung yang sama.

Dari sisi pekerjaan, Kriti akan terlihat selanjutnya dalam film The Crew dan sebuah film yang belum diberi judul bersama Shahid Kapoor.