Koleksi Box Office Jawan hari ke-46: Film Shah Rukh Khan Tunjukkan Ketahanan dengan Raih Rp1,32 T

Jawan
Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvJawan adalah film thriller aksi berbahasa Hindi tahun 2023 yang telah menerima pujian kritis dan kesuksesan komersial yang luar biasa. 

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Atlee ini diproduksi oleh Red Chillies Entertainment dan Nadiadwala Grandson Entertainment. 

Menampilkan aktor-aktor ternama, termasuk Shah Rukh Khan, Nayanthara, Vijay Sethupathi, dan Deepika Padukone, Jawan telah memantapkan posisinya sebagai salah satu film India terlaris sepanjang masa sejak dirilis pada 7 September 2023. 

Melansir dari Bollywoodbuzzfeed pada Senin, 23 Oktober 2023 dengan menganalisis kinerja Jawan pada hari ke-46 di box office, terbukti bahwa film tersebut terus menunjukkan ketahanan dan daya tahan yang luar biasa.

Laporan menunjukkan bahwa pendapatan Jawan di hari ke-46 siap menambahkan tambahan 0,50 crore ke total koleksi bersihnya yang sudah mengesankan di India, dengan mengincar 638,98 crore atau sekitar Rp1,32 triliun yang luar biasa. 

img_title
Jawan. (Foto: Tangkapan Layar)

Prestasi luar biasa ini menjadi bukti popularitas abadi film ini dan hubungan mendalam yang telah terjalin dengan para penontonnya.