Berakting dari Bollywood hingga ke Film Selatan, Sanjay Dutt Sebut Sinema Adalah Bahasa Universal

Berakting dari Bollywood hingga ke Industri Film Selatan, Sanjay Dutt Sebut Sinema Adalah Bahasa Universal
Berakting dari Bollywood hingga ke Industri Film Selatan, Sanjay Dutt Sebut Sinema Adalah Bahasa Universal (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor veteran Bollywood Sanjay Dutt, telah lama berkiprah di industri film dengan menorehkan beragam tanggapan dari penggemar maupun para kritikus, atas aktingnya di sebuah film.

Selama bertahun-tahun, Sanjay Dutt telah memberikan beberapa peran ikonik dalam perfilman Hindi (Bollywood), terutama dalam film laris tahun 1993, 'Khalnayak', 'Sadak', 'Vaastav', waralaba 'Munna Bhai', 'Agneepath' dan beberapa film lainnya.

Saat ini, Sanjay Dutt telah merambah industri film India Selatan dengan perannya sebagai Adheera di 'KGF: Chapter 2' yang meninggalkan dampak yang mendalam.

Sanjay Dutt mudah menyatu dengan dunia Sandalwood, mengukuhkan statusnya sebagai seorang aktor serbaguna yang dapat melampaui batas-batas regional.

Aktor yang pernah dipenjara karena persoalan politik itu melanjutkannya dengan debutnya dalam bahasa Tamil di film 'Leo' sebagai seorang antagonis.

Berbicara tentang merambah ke industri film yang berbeda di seluruh India, Sanjay mengatakan, "Sementara bahasa dapat terlihat seperti sebuah rintangan, ingatlah hal ini - sinema merupakan bahasa universal dari emosi manusia. Cerita-cerita memiliki cara yang luar biasa untuk menjangkau orang-orang di luar kata-kata, menyentuh inti dari keberadaan kita."

Melanjutkan langkahnya, Sanjay Dutt kini bersiap untuk membintangi film berbahasa Kannada yang akan datang, yang berjudul 'KD The Devil'.

Sanjay Dutt juga akan terlihat dalam film 'Double Ismart', sebuah film Telugu yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2024.

Film 'Double Ismart' disutradarai oleh Puri Jagannadh dan akan menampilkan Ram Pothineni dan Sanjay Dutt sebagai pemeran utama.