Aksi Shah Rukh Khan sebagai Cameo 'Pathaan' di 'Tiger 3' Salman Khan Sengaja Disembnyikan

Aksi Shah Rukh Khan sebagai Cameo 'Pathaan' di 'Tiger 3' Salman Khan, sengaja disembunyikan
Aksi Shah Rukh Khan sebagai Cameo 'Pathaan' di 'Tiger 3' Salman Khan, sengaja disembunyikan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Menjelang hari-hari perilisan film Tiger 3 yang dibintangi Salman Khan, antusias dan penasaran penggemar akan aksi Superstar Bollywood Shah Rukh Khan sebagai Pathaan, kian meningkat.

Para penggemar telah dengan penuh semangat berspekulasi tentang kemungkinan penampilan cameo dari Shah Rukh Khan yang pasti akan menegangkan.

Namun, dari rilis teaser terbaru yang sudah dibagikan, ternyata penggemar tidak sedetikpun melihat sosok Shah Rukh Khan sebagai Pathaan.



Bollywood Hungama secara eksklusif telah mengkonfirmasi bahwa cameo SRK sebagai Pathaan masih dirahasiakan untuk sebuah penampilan besar di layar perak.

Sumber-sumber mengungkapkan bahwa seluruh kampanye promosi untuk 'Tiger 3' akan berpusat pada Salman Khan dan Katrina Kaif serta Emraan Hashmi, yang akan tampil di tahap-tahap selanjutnya, setelah peluncuran trailer.

Shah Rukh Khan, yang akan tampil sebagai Pathaan dalam film ini, tidak akan tampil dalam kegiatan promosi, menjaga kerahasiaan penampilannya sebagai cameo.

Keputusan untuk menjaga kerahasiaan seputar cameo Shah Rukh Khan berasal dari keyakinan bahwa penampilan yang mengejutkan memiliki dampak yang lebih signifikan ketika para penonton tidak menyadari momen-momen spesifik dari penampilan tersebut.

Sama seperti Salman Khan yang membuat penampilan kejutan dalam film 'Pathaan' Shah Rukh Khan, para pembuat film 'Tiger 3' sangat tertarik untuk mempertahankan elemen kejutan tersebut.

Persahabatan antara Salman Khan dan Shah Rukh Khan tidak diragukan lagi merupakan sorotan utama dari 'Tiger 3'.

Film ini menandai kembalinya Salman Khan sebagai OG dari YRF Spy Universe, yang memulai misinya yang paling berbahaya hingga saat ini.

Pathaan, yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, bergabung dalam petualangan ini pada titik krusial dalam film ini.

Akan tetapi, rincian dari kolaborasi mereka dijaga dengan ketat seperti sekotak berlian yang berharga.

Ketika para penggemar menantikan perilisan 'Tiger 3' pada tanggal 12 November 2023, cameo kejutan dari Shah Rukh Khan diharapkan akan menjadi sebuah momen kegembiraan dan perayaan dalam film ini.

Memon itu akan mempertahankan daya pikat dan faktor kejutan yang dibawa oleh kedua ikon Bollywood ini ke layar perak.