Pengantin Baru Parineeti Chopra Blak-Blakan Mau Mengadopsi Anak dan Ingin Memiliki Banyak Anak

Pengantin Baru Parineeti Chopra Blak-Blakan Mau Mengadopsi Anak
Pengantin Baru Parineeti Chopra Blak-Blakan Mau Mengadopsi Anak (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood yang juga sepupu dari bintang global, Priyanka Chopra, Parineeti Chopra, baru saja jadi pengantin baru, usai mernikah dengan seorang politikus, Raghav Chadha.

Ikatan janji suci dengan Raghav Chadha itu, seolah kembali membuka masa lalunya ketika ia blak-blakan tentang memiliki anak di masa depan.

Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare, Parineeti Chopra mengatakan bahwa ia ingin mengadopsi, bukan hanya satu tetapi banyak anak.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang adopsi, Parineeti berkata, "Saya ingin sekali mengadopsi seorang anak. Saya ingin memiliki banyak anak. Saya mungkin tidak dapat mengandung mereka semua. Jadi saya akan mengadopsi."

Dalam wawancara yang sama, Parineeti Chopra juga berbagi tentang apa yang membuatnya tertarik pada seorang pria.

"Saya memiliki tiga persyaratan. Hal pertama yang membuat saya tertarik adalah selera humor. Saya suka percaya bahwa saya memiliki selera humor yang tinggi. Jadi, jika dia membuat saya tertawa, saya secara otomatis memperhatikannya. Kedua, dia harus membiarkan saya menjadi diri saya sendiri. Saya benci jika orang lain memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan. Ketika orang mengatakan apa yang harus saya katakan, bagaimana cara duduk atau apa yang harus saya kenakan, saya hanya ingin menampar mereka. Jika dia mencoba mengubah saya, dia akan keluar. Ketiga, dia harus wangi. Jika dia tidak memakai parfum yang bagus, dia bisa pergi begitu saja," katanya.

Parineeti selanjutnya akan terlihat dalam film 'Chamkila' karya Imtiaz Ali bersama Diljit Dosanjh. Film ini didasarkan pada dua penyanyi Punjabi terkenal, Amarjot Kaur dan Amar Singh Chamkila.