Video Detik-Detik Kajol Nyaris Celaka saat Tersandung Tangga di Juhu Durga Puja Pandal

Video Detik-Detik Kajol Nyaris Celaka saat Tersandung Tangga di Juhu Durga Puja Pandal
Video Detik-Detik Kajol Nyaris Celaka saat Tersandung Tangga di Juhu Durga Puja Pandal (Foto : freepressjournal.com)

Antv – Aktris dan ikon Bollywood, Kajol, nyaris celaka setelah ia tersandung di tangga dan hampir terjatuh di Pandal Durga Puja Mukherjee di kawasan mewah Juhu, Mumbai, Sabtu (21/10/2023).

Kecelakaan tersebut untungnya dapat dihindari setelah ia dipegang oleh saudara perempuannya, Tanishaa Mukerji dan putranya, Yug Devgan.

Aktris ini mengunjungi pandal Durga Puja di kota ini dan sibuk menikmati festival yang diselenggarakan oleh anggota keluarga Mukherjee setiap tahunnya.

Namun, ia sedang asyik dengan ponselnya dan pada saat itulah ia melewatkan satu langkah dan jatuh dari panggung.

Dalam video yang kini menjadi viral tersebut, Kajol terlihat memanggil dan mencari seseorang ketika ia terjatuh dari tepi panggung.

Namun, segera setelah ia tersandung, Tanishaa dan Yug datang untuk menyelamatkannya dan Kajol terlihat terguncang setelah jatuh.

Dalam video lainnya, sang anak, Yug, terlihat memeriksa ibunya yang terlihat terluka. Ia bahkan menunjuk ke kakinya untuk menunjukkan di mana ia mengalami cedera.

Sikap Yug kepada ibunya memenangkan hati para netizen dan mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak memuji cinta dan perhatiannya kepada Kajol.



Perayaan Durga Puja dimulai untuk orang Bengali pada hari Jumat dan Kajol, bersama dengan anggota keluarganya yang lain, terlihat menghadiri perayaan tersebut dengan penuh semangat.