Kondisi Kesehatan Sang Ibu Memburuk, Aamir Khan Akan Pindah ke Chennai

Aamir Khan dan Ibunya
Aamir Khan dan Ibunya (Foto : Hindustan Times)

Antv – Aktor Bollywood Aamir Khan mungkin akan pindah ke Chennai karena laporan mengenai kesehatan buruk ibunya. Berdasarkan berita dari India Today, aktor yang sangat dekat dengan ibunya, Zeenat Hussain, itu diprediksi akan bersamanya di Chennai. Kabarnya, Zeenat sedang mendapatkan perawatan di sebuah pusat kesehatan swasta.

Menurut sumber yang dikutip dalam laporan tersebut, Aamir Khan akan menginap di sebuah hotel dekat pusat medis tempat ibunya menjalani perawatan. Hal ini diyakini akan memungkinkan aktor berada di dekatnya ketika diperlukan.

Laporan ini muncul beberapa bulan setelah Aamir sebelumnya menyatakan dalam sebuah acara bahwa ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya, selain dari dunia akting dan produksi film.

Pada awal tahun ini, Aamir dan anggota keluarganya mengadakan perayaan ulang tahun ibunya yang ke-89. Penyanyi Punjabi, Pratibha Singh Baghel, yang tampil dalam perayaan sederhana tersebut, membagikan foto dari acara tersebut di media sosial.

"Inilah yang terjadi malam ini di rumah Aamir Khan! Kami merayakan ulang tahun ke-89 ibu Aamir ji. Jenis cinta, kehangatan, dan berkah yang kami terima tak ada duanya. Terima kasih banyak kepada Shankar Mahadevan atas rekomendasinya. Kami akan selamanya berterima kasih," tulisnya.

Saudara perempuan Aamir Khan, yakni Nikhat dan Farhat Khan, terlihat di perayaan tersebut. Mantan istri Aamir, Kiran Rao, dan putrinya, Ira Khan, juga terlihat dalam foto tersebut.

Aamir baru-baru ini mengumumkan film terbarunya yang berjudul Sitare Zameen Par. Dalam sebuah wawancara, ia menyatakan bahwa film ini akan memiliki tema yang serupa dengan film hitnya tahun 2007, Taare Zameen Par.