Terungkap Alasan Akshay Kumar Tolak Peran Sebagai Dewa di Film OMG - Oh My God! Tahun 2012

OMG - Oh My God!
OMG - Oh My God! (Foto : IMDb)

Antv – Pembuat film Umesh Shukla baru-baru ini mengungkapkan bahwa awalnya, Akshay Kumar ragu-ragu untuk menerima peran Lord Krishna dalam film tahun 2012 berjudul OMG – Oh My God! Umesh Shukla membagikan bahwa ketidakpastian ini muncul karena peran Amitabh Bachchan sebagai Dewa dalam film God Tussi Great Ho (2008) tidak menerima banyak pujian.

Saat ini, Umesh Shukla sedang mempromosikan film terbarunya, berjudul Aankh Micholi yang menampilkan Abimanyu Dassani, Paresh Rawal, Mrunal Thakur, Divya Dutta, Vijay Raaz, Abhishek Banerjee, dan Sharman Joshi.

Saat menjelaskan pengalaman ketika mendekati Akshay Kumar untuk peran Krishna di OMG.

"Ketika kami mengajukan tawaran ini kepada Akshay bhai, awalnya dia ragu. Dia berkata, 'Ini tentang Tuhan, bagaimana saya bisa memerankan karakter Tuhan?' Dia merasa bingung pada saat itu karena sebelumnya telah ada film lain dengan Amitabh Bachchan sebagai Dewa yang tidak berhasil," ungkapnya.

"Jadi, dia berpikir, 'Jika Pak Bachchan tidak bisa, bagaimana saya bisa?' Namun, setelah melihat naskah dan cerita (Kanji Virudh Kanji, yang menjadi dasar film tersebut), Akshay memahami bahwa peran tersebut sangat baik, dan dia segera setuju," tambahnya.

Amitabh Bachchan memerankan karakter Tuhan dalam film God Tussi Great Ho tahun 2008, yang juga menampilkan Salman Khan dan Priyanka Chopra. Sayangnya, film ini tidak berhasil secara komersial dan dianggap sebagai salah satu kegagalan besar tahun itu.

"Saat saya membuat film, saya sebenarnya tidak merasa ragu-ragu karena saya sudah menyelesaikan dramanya. Saya sudah memiliki fondasi yang kuat. Saya telah melihat respons langsung dari penonton saat drama dipentaskan. Jadi, saya memiliki keyakinan. Saya tahu bahwa saya mendapatkan berbagai reaksi dari penonton yang membayar tiket mulai dari 50 rupee hingga mungkin 750 rupee. Saya telah melihat reaksi positif dari berbagai kalangan. Jadi, saya sebenarnya tidak merasa terlalu skeptis. Saya merasa skeptis mungkin hanya saat saya sedang menulisnya atau saat kami sedang membuat karakternya," kata Umesh.