Junaid Anak Aamir Khan Ditolak 15 Kali Sebelum Jalani Debut di Bollywood

Aamir Khan dan Junaid Khan
Aamir Khan dan Junaid Khan (Foto : Instagram: @zoomtv)

AntvAktor Bollywood Aamir Khan sering disebut sebagai Tuan Perfeksionis di dunia Bollywood. Dia dikenal sebagai salah satu aktor terbaik dan intelektual paling bijak dalam industri film ini.

Superstar yang memiliki latar belakang dalam dunia perfilman ini terus mengukuhkan posisinya dengan kehadiran yang semakin kuat, berkat komitmennya yang luar biasa terhadap seni, semangat, dan kerja keras yang tak kenal lelah.

Ketika bicara soal karier putra sulungnya, Junaid Khan, yang akan segera memulai debut aktingnya, sikap Aamir Khan sangat jelas tentang prinsip dan pendekatannya. 

Berbeda dengan sang ayah di dunia Bollywood, Aamir Khan dengan bijak memutuskan untuk tidak meluncurkan putranya ke dunia film dan memberinya kebebasan untuk menentukan jalannya sendiri serta tumbuh dengan caranya sendiri.

Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan ABP News, aktor terkenal dari Dangal ini mengungkapkan bahwa putranya, Junaid Khan, menghadapi lebih dari 15 penolakan dalam proses audisi sebelum akhirnya diberikan kesempatan untuk debut.

Sang superstar juga menyebut bahwa putranya telah menyelesaikan syuting untuk proyek debutnya yang akan segera diluncurkan secara resmi.