Shah Rukh Khan dan Keluarga Beserta Selebritas Bollywood Lainnya Terciduk Pesta Pribadi di Mumbai

Shah Rukh Khan dan Keluarga Beserta Selebritas Bollywood Lainnya Terciduk Ikut Pesta Pribadi di Mumbai
Shah Rukh Khan dan Keluarga Beserta Selebritas Bollywood Lainnya Terciduk Ikut Pesta Pribadi di Mumbai (Foto : Kolase Istimewa (TOI))

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, bersama sang istri Gauri Khan dan anak-anaknya, Suhana Khan dan AbRam Khan, termasuk aktris Deepika Padukone, sutradara Karan Johar dan para selebrititas lainnya, terciduk ikuti pesta dengan meriah di sebuah pesta pribadi di Mumbai

Berkumpulnya para selebriti Bollywood untuk sebuah pesta adalah hal yang umum dan sangat dinanti-nantikan di industri film India.

Pada Jumat malam (20/10/2023), Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Suhana Khan bersama dengan AbRam dan Gauri Khan, Karan Johar, Manish Malhotra, Suniel Shetty dengan istrinya Mana Shetty, Sidharth Malhotra, Rakul Preet Singh dan Jackky Bhagnani dan beberapa selebritis lainnya terlihat tiba di pesta pribadi di sebuah restoran mewah di Mumbai.

Shah Rukh Khan tampak rapi dengan setelan jas serba hitam. Ia ditemani oleh sutradara Dunki, Rajkumar Hirani.

Deepika terlihat memukau dengan pakaian merahnya dan ia tersenyum kepada para juru foto sebelum masuk ke dalam tempat acara.

Deepika memilih untuk mengenakan gaun bodycon berlengan penuh dengan garis leher permata.

Duo ibu dan anak, Suhana dan Gauri terlihat kembar dengan pakaian hitam sementara AbRam mengenakan kaus putih Lionel Messi yang dipasangkan dengan celana pendek hitam.

Karan dan Manish terlihat necis dengan setelan jas mereka masing-masing sementara Sidharth memilih untuk tampil kasual.

Berikut deretan foto-fotonya:

 

img_title
Shah Rukh Khan dengan Pengawalan Ketat. (Foto: TOI)

 

img_title
Suhana Khan dengan sang Bunda, Gauri Khan. (Foto: TOI)