Sutradara Film 'Ganapath', Vikash Bahl Memuji Kesuksesan Box office Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan

Sutradara Film 'Ganapath', Vikas Bahl Memuji Kesuksesan Box office Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan
Sutradara Film 'Ganapath', Vikas Bahl Memuji Kesuksesan Box office Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar Tiger Shroff dan Kriti Sanon di Film Ganapath)

Antv – Ganapath, film aksi yang sangat dinanti-nantikan yang dibintangi oleh Tiger Shroff, telah tayang di layar lebar, dan para penggemarnya telah menanti-nantikan untuk melihat pahlawan aksi favorit mereka beraksi.

Sutradara film 'Ganapath', Vikas Bahl, baru-baru ini mengaku secara terbuka mengenai perilisan film besutannya itu, ekspektasi box office, dan bekerja sama dengan Tiger Shroff.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Live (BL), Vikas Bahl memuji film-film laris Shah Rukh Khan dan mengakui bahwa mengharapkan angka box-office yang sama untuk Ganapath tidaklah realistis.

Vikash menekankan bahwa tidak mungkin untuk sepenuhnya siap untuk hasil box office, karena setiap film membawa kejutan tersendiri.

 Meskipun Vikash mengakui SRK sebagai pendobrak kebangkitan industri film di India, ia menekankan pentingnya untuk tidak terlalu percaya diri dalam memprediksi kesuksesan sebuah film.

Hal itu karena jika kepercayaan diri yang berlebihan terhadap film yang dibuatnya, maka dapat menjadi kehancuran bagi para pembuat film.

Vikas Bahl juga berbagi pengalamannya bekerja dengan Tiger Shroff, menyoroti keputusan cepat sang aktor untuk bergabung dengan proyek ini setelah melakukan narasi selama satu jam.

Vikash menyebutkan bahwa kepolosan dan dedikasi Tiger Shroff pada peran tersebut sangat mengesankan, membuatnya sangat cocok untuk memerankan Ganapath.

Vikas Bahl bahkan sempat berbincang dengan ibu Tiger Shroff tentang penampilan luar biasa dari sang aktor dalam film Ganapath.

Film Ganapath, yang menampilkan aktris pemenang Penghargaan Nasional, Kriti Sanon, merupakan sebuah genre baru bagi Vikas Bahl sebagai seorang pembuat film.

Terlepas dari tantangan-tantangan yang ada, Vikas menganggapnya sebagai sebuah pengalaman yang mendebarkan.

Vikash juga menyatakan bahwa, sebagai seorang pembuat film, ia senang mengeksplorasi genre-genre yang berbeda. Ia percaya bahwa setiap film pada dasarnya adalah tentang bercerita.

Bahkan jika genre filmnya berubah dan keragaman dalam pembuatan film ini akan memberikan rasa pencapaian yang unik.

Dengan perilisan film Ganapath, para penggemar dan industri film sangat ingin melihat bagaimana film ini tampil di box office. Dan bagaimana avatar penuh aksi dari Tiger Shroff diterima.