Inilah 5 Aktris Bollywood yang Dicap Simbol Seks, Nomor 1 Memilih Meniti Karir ke Luar Negeri

Inilah 5 Aktris Bollywood yang Dicap Sebagai Simbol Seks, Nomor 1 Memilih Meniti Karir ke Luar Negeri
Inilah 5 Aktris Bollywood yang Dicap Sebagai Simbol Seks, Nomor 1 Memilih Meniti Karir ke Luar Negeri (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Tampilan sensualitas dan paras cantik aktris Bollywood yang menggoda dan mengundang syahwat lelaki, selalu jadi perbincangan dan sorotan. Termasuk oleh penggemarnya.

Ditambah lagi tubuh molek yang semampai, sering kali menjadi tolok ukur derajat seksualitas, sehingga sejumlah selebriti bollywood sering dicap sebagai simbol seks.

Sejumlah media asing yang fokus pada dunia hiburan bahkan menyematkan titel simbol seks kepada beberapa artis Bollywood.

Berikut 5 aktris Bollywood yang jadi simbol seks karena keseksiannya:

1. Priyanka Chopra

Pasangan Shah Rukh Khan di film Don, Priyanka Chopra, kerap tampil seksi dalam film-filmnya, sehingga banyak orang yang menjadikannya sebagai simbol seks.  

Dalam suatu wawancara, Priyanka sendiri mengaku tak keberatan jika para penggemar film Bollywood memberi titel sebagai simbol seks.

Priyanka Chopra, wanita kelahiran 18 Juli 1982, dan mantan Miss World ini mengaku menjadi objek orientasi seksual para lelaki merupakan dampak dari pekerjaannya.

"Menjadi obyek adalah bagian dari pekerjaan saya," ujar Priyanka Chopra saat diwawancara Cosmopolitan.

"Saya tak tersinggung disebut simbol seks, karena aku seorang aktris, dan itu alami," kata istri dari Nick Jonas itu.

Meski disematkan sebagai simbol seks, nyatanya prestasi Priyanka Chopra bukan hanya melulu di film. Dia pernah memenangkan Miss World pada tahun 2000 yang menjadikannya makin dikenal masyarakat luas.

Priyanka Chopra juga telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare.  

Pada tahun 2016, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat, dan majalah Time menamai dia salah satu dari "100 orang paling berpengaruh di dunia".

Sayangnya, meski dalam fase kesuksesan di dunia hiburan India, Priyanka Chopra malah memilih meniiti karir di Amerika Serikat, mengikuti sang suami, Nick Jonas, yang warga AS.

2. Bipasha Basu

Bipasha Basu adalah wanita kelahiran 7 Januari 1979, dikenal karena memiliki kecantikan dan kemolekan tubuh yang dipuja-puja oleh banyak orang termasuk kaum hawa.



Bipasha Basu juga kerap tampil vulgar yang menunjukan bagian-bagian intim tubuhnya, yang membuat dirinya dijadikan simbol seks Bollywood.

Bipasha Basu juga dikenal dengan nama pernikahannya Bipasha Basu Singh Grover adalah seorang pemeran film dan peragawati asal India.  

Ia dikenal atas karyanya dalam perfilman Hindi, dan juga tampil dalam film-film berbahasa Tamil, Telugu, Bengali dan Inggris.