Deepika Padukone - Ranveer Singh Akan Menjadi Tamu Pertama di Koffee With Karan Season 8

Deepika Padukone - Ranveer Singh Akan Menjadi Tamu Pertama di Koffee With Karan Season 8
Deepika Padukone - Ranveer Singh Akan Menjadi Tamu Pertama di Koffee With Karan Season 8 (Foto : Instagram)

Antv – Kurang dari seminggu, acara televisi yang dibawakan oleh sutradara Bollywood Karan Johar, Koffee With Karan Season 8, mulai menyuguhkan gosip, hubungan dan pertemanan baru.

Gosip yang beredar mengatakan bahwa episode perdana dari musim baru ini akan menghadirkan bintang-bintang seperti Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Kedua aktor ini terakhir kali terlihat bersama dalam lagu 'Current Laga Re' dalam film 'Cirkus' karya sutradara Rohit Shetty dan sebelumnya mereka membintangi film Kabir Khan, 83.

Dalam informasi yang beredar, sebuah casting untuk Karan, menentukan pasangan Ranveer-Deepika menjadi yang pertama sebagai pasangan dalam acara ini.

KehadiranRanveer-Deepika merupakan sebuah hal yang manis karena selama beberapa musim, para penggemar telah melihat hubungan antara keduanya.

Meskipun mereka selalu tampil di masa lalu dengan aktor lain, hubungan mereka selalu menjadi bahan diskusi di setiap episodenya.

Pasangan ini rupanya membawa energi yang sama di lokasi syuting saat syuting episode mereka. Mereka yang telah menjadi saksi dari syuting tersebut telah menjamin kejujuran dan kasih sayang mereka.

Di masa lalu, Ranveer telah menghiasi acara ini bersama Anushka Sharma (Season 3), Arjun Kapoor (Season 4), Ranbir Kapoor (Season 5), Akshay Kumar (Season 6) dan Alia Bhatt (Season 7).

Sebaliknya Deepika telah tampil bersama Shah Rukh Khan dan Farah Khan (Season 2), Sonam Kapoor (Sseason 3), Priyanka Chopra Jonas (Season 4) dan Alia Bhatt (Season 6).



Baik Deepika dan Ranveer saat ini sedang melakukan syuting untuk film Rohit Shetty, 'Singham Again'.