Lagu 'Sunoh - The Archies' Resmi Dirilis, Suhana Khan, Agastya, Khushi, Terlihat Bersinar

Lagu 'Sunoh - The Archies' Resmi Dirilis, Suhana Khan, Agastya, Khushi, Terlihat Bersinar
Lagu 'Sunoh - The Archies' Resmi Dirilis, Suhana Khan, Agastya, Khushi, Terlihat Bersinar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Lagu 'Sunoh' dari film 'The Archies' yang dibintangi putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Agastya Nanda dan Khushi Kapoor, karya Zoya Akhtar, resmi dirilis.

Lagu 'Sunoh' diciptakan oleh Ankur Tewari dan The Islanders, yang secara lirik disusun oleh sang maestro Javed Akhtar dan Dot, yang dibawakan oleh Tejas Menon dan Shivam Mahadevan.

Dalam menciptakan musik untuk film 'The Archies', Ankur Tewari mengatakan, "Musik The Archies adalah sebuah penghormatan yang tulus kepada era rock and roll yang tak lekang oleh waktu. Sebuah perjalanan sonik yang menangkap semangat revolusi musik. Melalui komposisi kami, The Islanders dan saya, bertujuan untuk menghidupkan kembali energi listrik dan ritme yang dinamis dari periode ikonik tersebut, menawarkan kesempatan kepada para pendengar untuk menghidupkan kembali keajaiban era musik yang tetap terukir di hati para pendengarnya."



'The Archies', sebuah film musikal yang mengisahkan kehidupan Archie, Betty, Veronica, Jughead, Reggie, Ethel dan Dilton yang akan membawa para penonton ke kota perbukitan fiksi Riverdale.