Raj Kundra Dihujat Netizen Usai Menyinggung Nama Shah Rukh Khan

Raj Kundra dan Shah Rukh Khan
Raj Kundra dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Baru-baru ini, suami serta pengusaha Shilpa Shetty, Raj Kundra, telah merilis trailer resmi dari film mendatangnya yang berjudul UT69.

Setelah menggoda para penggemarnya dengan poster dan cuplikan singkat, Kundra memperkenalkan trailer pertama pada sebuah acara. 

Sebagai seorang yang sedang menghadapi tuntutan dalam kasus tahun 2019, suami dari bintang tersebut siap untuk berbagi kisahnya kepada penonton, yang akan mengungkap detail menarik dari perjalanan hidupnya.

Sejak malam tersebut, Raj Kundra telah menjadi berita utama dengan berbagai alasan. Sebelumnya, dia pun sempat memutuskan untuk tidak mengikutsertakan istri dan anak-anaknya dalam kontroversi tersebut. 

Namun, sebuah klip yang beredar di media sosial menunjukkan Raj Kundra mengucapkan beberapa kata yang kontroversial tentang industri hiburan India. 

Namun, klip lain yang beredar di media sosial memperlihatkan Raj Kundra membacakan dialog Neha Dhupia, “India mein sirf Shah Rukh Khan aur s*x bikta hai.” 

Pada peluncuran trailer filmnya UT69, Kundra terdengar berkata, "Hamare dest mein bikta hai ye. Kehte hai naa do cheezein bikti hai India mein Shah Rukh Khan aur s*x (Ini dijual di tujuan kami. Konon ada dua barang yang dijual di India, Shah Rukh Khan dan s*ks)." Segera setelah ini, penonton terdengar berseru-seru.