Video Ketika Akshay Kumar Tersangkut di Pohon Saat Naik Perahu Bersama Putrinya, Nitara

Video Ketika Akshay Kumar Tersangkut di Pohon Saat Naik Perahu Bersama Putrinya, Nitara
Video Ketika Akshay Kumar Tersangkut di Pohon Saat Naik Perahu Bersama Putrinya, Nitara (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Akshay Kumar, yang saat ini sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya setelah perilisan film Mission Raniganj: The Great Bharat Rescue, membagikan video naik perahu bersama putrinya, Nitara.

Namun, petualangan ini menemui hambatan alami ketika Nitara secara tidak sengaja mendayung perahu mereka ke pepohonan di sekitar danau.

Akshay membagikan video tersebut di Instagram dan menulis, "Jadi saya membiarkan putri saya mengemudikan perahu dayung...dan kemudian hal ini terjadi."

Aktor Akshay Kumar dan Twinkle Khanna menikah pada tanggal 17 Januari 2001. Mereka juga memiliki seorang putra bernama Aarav, yang lahir pada tahun 2002.

Pada ulang tahunnya yang ke-11 bulan lalu, Akshay memposting sebuah video di mana pasangan ayah dan anak ini terlihat berjalan di pantai sambil bergandengan tangan dengan latar belakang yang memukau.

Sambil membagikan video tersebut, ia menulis, "Saya tidak pernah mengerti mengapa anak perempuan tumbuh begitu cepat. Bayi kecil saya yang biasa menggenggam tangan saya untuk mengambil langkah kecil akan segera menjadi seorang wanita muda, dengan seluruh dunia untuk ditaklukkan. Saya sangat bangga padamu dan pikiran kreatifmu, Nitara. Anak-anak lain ingin mengunjungi Disneyland, kamu ingin membuatnya. Lebarkan sayapmu, sinar matahari... Aku dan ibumu akan selalu berusaha untuk menjadi angin di bawahnya. Selamat ulang tahun, putriku."  



Film terbaru Akshay, Mission Raniganj telah dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 6 Oktober. Film ini juga dibintangi oleh Parineeti Chopra dan disutradarai oleh Tinu Suresh Desai.