Farhan Akhtar Beri Kode Soal Sekuel Film Zindagi Na Milegi Dobara

Zindagi Na Milegi Dobara
Zindagi Na Milegi Dobara (Foto : IMDb)

Antv – Film Zindagi Na Milegi Dobara yang dirilis pada tahun 2011 dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Farhan Akhtar, juga Abhay Deol tetap menjadi film yang populer hingga sekarang, bahkan setelah 12 tahun berlalu. 

Terlepas dari kesuksesannya, kabar terbaru dari Farhan Akhtar telah memicu spekulasi mengenai kemungkinan adanya sekuel dari Zindagi Na Milegi Dobara. 

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan sang sutradara melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan unggahannya tersebut dibanjiri komentar dari sejumlah pemain film Zindagi Na Milegi Dobara.

Hrithik Roshan dan Abhay Deol menuliskan komentar di unggahan tersebut. Reaksi dari Hrithik dan Abhay menambahkan rasa penasaran para penggemar film tersebut.

Tampaknya sebuah sekuel dari film Bollywood yang populer ini sedang dalam tahap pengembangan, seperti yang diperlihatkan dalam posting terbaru oleh Farhan Akhtar. 

Posting tersebut menunjukkan kemungkinan reuni para pemeran asli, meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak pembuat film.

Dalam foto yang diposting oleh Farhan pada tanggal 17 Oktober, dia terlihat seperti karakternya Imran dari Zindagi Na Milegi Dobara.