Sutradara Kabir Khan Berbicara Tentang Ikatan Spesialnya dengan Film Ek Tha Tiger

Kabir Khan dan Salman Khan
Kabir Khan dan Salman Khan (Foto : IMDb)

AntvSalman Khan telah membangun reputasi sebagai aktor yang menghadirkan sejumlah film blockbuster dalam karirnya selama beberapa tahun.

Namun, puncak kesuksesan dan pujian dalam dunia perfilman datang padanya ketika ia berperan dalam film thriller aksi Ek Tha Tiger pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Kabir Khan dan diproduksi oleh Yash Raj Films.

Lima tahun kemudian, muncul sekuelnya yang berjudul Tiger Zinda Hai pada tahun 2017, walaupun kali ini disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Sekarang, dengan tanggal rilis Tiger 3 semakin mendekat, sutradara dan penulis skenario asal India, Kabir Khan, berbagi perasaannya tentang keseluruhan franchise ini.

Dalam sebuah wawancara dengan News18, Kabir Khan, yang menyutradarai film pertama dalam seri ini, Ek Tha Tiger berbicara tentang keterikatan emosionalnya terhadap proyek ini. 

Kabir Khan menyatakan, "Saya selalu merasa istimewa menjadi bagian dari perjalanan ini saat saya pertama kali menciptakan karakter Tiger dalam Ek Tha Tiger pada tahun 2012. Sehingga saya memiliki hubungan khusus dengan seri ini." 

Ia juga menekankan bahwa meskipun waktu telah berlalu sejak proyek pertama, ia tetap merasa bangga akan kesuksesannya.

Sutradara Bajrangi Bhaijaan ini juga mengungkapkan bahwa meskipun tidak terlibat dalam sekuel ketiga, ia sangat antusias dan tak sabar untuk menonton Tiger 3 yang dijadwalkan rilis pada tanggal 12 November.