Kriti Sanon Berbagi Momen Hari Paling Berkesan dalam Hidupnya Usia Raih Penghargaan Film Nasional

Kriti Sanon Berbagi Momen Hari Paling Berkesan dalam Hidupnya
Kriti Sanon Berbagi Momen Hari Paling Berkesan dalam Hidupnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada tahun 2024, aktris Bollywod Kriti Sanon akan menandai satu dekade sejak debutnya dalam film Heropanti yang dirilis pada tahun 2014, yang beradu akting dengan Tiger Shroff.

Dari cara memikat hati para penonton hingga meraih penghargaan Nasional sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya yang luar biasa dalam film Mimi, aktris berusia 33 tahun ini telah menjalani sebuah perjalanan yang sangat penting di dunia hiburan.

Pada hari Selasa, aktris ini menerima penghargaan di hadapan Shri. Dropuadi Murmu, Presiden Kehormatan India dan Anurag Thakur, Menteri Informasi dan Penyiaran di Vigyan Bhavan di New Delhi.

Kriti berbagi kehormatan ini bersama dengan Alia Bhatt, yang juga dianugerahi gelar Aktris Terbaik untuk aksinya yang luar biasa sebagai Gangubai dalam film Gangubai Kathiawadi.

Mengambil Instagramnya, Kriti yang sangat gembira membagikan momen kemenangannya yang tak ternilai, ketika ia berpose untuk berfoto bersama dua sosok terpenting dalam hidupnya, orang tuanya, Geeta dan Rahul Sanon. Tetapi, sang kakak dan aktris Tiger Nageswara Rao, Nupur Sanon, terlihat tidak hadir dalam momen tersebut.

Keterangan dari postingannya dengan jelas menunjukkan bahwa apa yang terjadi pada Kriti tampak sangat tidak nyata dan seperti mimpi yang tidak dapat ia pahami. Ia menulis, "Perasaan ini tidak mudah untuk digambarkan dengan kata-kata. Hari ini akan menjadi salah satu hari yang paling berkesan dalam hidup saya! Merindukanmu @nupursanon #NationalAward #BestActress #Mimi"

Segera setelah sang aktris memposting sebuah kabar terbaru, kolom komentar dibanjiri dengan pesan-pesan ucapan selamat dari para kolega dan para penggemar.

Anil Kapoor menulis ucapan selamat yang diikuti dengan tepuk tangan

Sanya Malhotra menulis: "Selamat"

Mrunal Thakur menulis: "Selamat paman dan bibi, senyum paman dan bibi Uff! Sangat berharga"


 
Sementara Kriti bersiap untuk merilis film Ganapath berikutnya: A Hero is Born yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Tiger Shroff, ia saat ini tengah melakukan syuting untuk film The Crew bersama Tabu dan Kareena Kapoor Khan.