Tiger Shroff Puji Lawan Mainnya Kriti Sanon Raih Penghargaan Film Nasional ke-69 dalam Film Mimi

Tiger Shroff Puji Lawan Mainnya Kriti Sanon Raih Penghargaan Film Nasional dalam Film Mimi
Tiger Shroff Puji Lawan Mainnya Kriti Sanon Raih Penghargaan Film Nasional dalam Film Mimi (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTiger Shroff dan Kriti Sanon memulai debut mereka di Bollywood bersama, pada tahun 2014 dengan film 'Heropanti'. Saat itu, chemistry mereka di layar sangat luar biasa dan dicintai oleh para penggemar mereka.

Setelah debut mereka, kedua aktor ini memiliki karir yang sukses. Mereka berdua telah menempuh perjalanan yang panjang.

Kriti memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Penghargaan Film Nasional ke-69 untuk perannya dalam film 'Mimi'.

Tiger Shroff tidak dapat melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas pencapaian ini dan juga berbicara tentang bekerja sama dengannya lagi setelah istirahat selama 9 tahun dalam film mereka yang akan datang, 'Ganapath'.

Tiger berkata, "Pertama, selamat kepada Kriti Sanon atas Penghargaan Nasional ini. Heropanti mein, tab choti bachi thi, ab superstar ban chuki hai (Dalam Heropanti, ia adalah seorang anak kecil saat itu, sekarang ia telah menjadi seorang superstar). Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Ia tidak berubah. Ia telah menjadi seorang bintang besar tetapi ia tetap sama. 9 saal baad kaam kar rahe the (Kami bekerja bersama setelah 9 tahun) tetapi rasanya seperti kami baru saja bekerja kemarin."

Baru-baru ini, ia membagikan trailer 'Ganapath' di Instagram dan menulis, 'Intezaar ka waqt khatam hua... aa gaye hain hum aapko apni duniya mein le jaane...'"



Film 'Ganapath' merupakan sebuah film aksi olahraga distopia dan juga dibintangi oleh aktor legendaris Amitabh Bachchan. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Oktober.