Shershaah Raih Penghargaan Film Nasional ke-69, Begini Reaksi Karan Johar Sebagai Produser

Shershaah Raih Penghargaan Film Nasional, Begini Reaksi Karan Johar
Shershaah Raih Penghargaan Film Nasional, Begini Reaksi Karan Johar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film produksi sutradara kawakan Bollywood Karan Johar, Shershaah yang dibintangi oleh Sidharth Malhotra dan Kiara Advani, mengantongi Penghargaan Juri Khusus pada Penghargaan Film Nasional ke-69, Selasa (17/10/2023).

Karan Johar dan sutradara Shershaah, Vishnu Vardhan menerima penghargaan tersebut dari Presiden Droupadi Murmu pada sebuah upacara yang berlangsung di Vigyan Bhawan di New Delhi.

Menteri Persatuan Anurag Thakur juga hadir pada upacara tersebut.

Pada saat menerima penghargaan bergengsi ini, produser Karan Johar mengatakan, "Sangat merasa terhormat, sangat rendah hati bahwa kami menerima penghargaan ini untuk film kami, Shershaah. Vishnu Vardhan sang pembuat film, seluruh tim Sidharth Malhotra, Kiara Advani, kami merasa sangat rendah hati dan terhormat."

Shershaah didasarkan pada kehidupan Kapten Vikram Batra, yang mengorbankan nyawanya untuk melayani negara ini ketika merebut kembali wilayah-wilayah India dari para penyusup Pakistan selama Perang Kargil pada tahun 1999.

Selain Sidharth dan Kiara, film ini juga menampilkan Shiv Panditt, Raj Arjun, Pranay Pachauri, Himanshu Ashok Malhotra, Nikitin Dheer, Anil Charanjeett, Sahil Vaid, Shataf Figar dan Pawan Chopra dan masih banyak lagi yang berakting di dalam film drama perang ini.

Dalam film ini, Sidharth membintangi peran ganda sebagai Batra dan saudara kembarnya, Vishal, sementara Kiara berperan sebagai pacarnya, Dimple Cheema.

Sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana kisah cinta mereka bertransformasi dari film ke kehidupan nyata.

Sidharth dan Kiara mengikat janji suci mereka dalam sebuah upacara yang intim pada tanggal 7 Februari di Istana Suryagarh di Rajasthan.

Mereka rupanya jatuh cinta saat melakukan pemotretan untuk film Shershaah.

Disutradarai oleh Vishnu Varadhan, Shershaah dirilis pada tanggal 12 Agustus 2021.