Tiger Shroff Ungkap Dirinya Tidak Satu Frame dengan Legenda Bollywood Amitabh Bachchan di Ganapath

Tiger Shroff Ungkap Dirinya Tidak Satu Frame dengan Legenda Bollywood Amitabh Bachchan di Film Ganapath
Tiger Shroff Ungkap Dirinya Tidak Satu Frame dengan Legenda Bollywood Amitabh Bachchan di Film Ganapath (Foto : Instagram)

Antv – Hanya beberapa hari sebelum perilisan filmnya yang akan datang, Ganapath: A Hero Is Born, aktor Tiger Shroff dan tim filmnya mengadakan sebuah acara khusus, Selasa (17/10/2023).

Acara digelar untuk para penggemar, memanjakan mereka dengan visual dari sebuah lagu yang akan dirilis dalam film tersebut, yang diadakan di sebuah bioskop terkenal di Mumbai.

Disambut oleh keriuhan dari para penggemarnya yang terdiri dari anak-anak sekolah, Tiger membuat penampilan yang menggetarkan ketika ia pertama kali naik ke atas panggung.

Tiger menggoyangkan kaki di lagu Hum Aaye Hain, sebuah lagu yang kini menjadi tren di berbagai tangga lagu musik terkemuka di India.

Sebagai seseorang yang memiliki penggemar setia di kalangan anak muda dan anak-anak, Tiger juga memberikan beberapa merchandise eksklusif dari filmnya kepada para penggemar bela diri muda dari kota tersebut.

Dalam sebuah gerakan manis untuk menghormati cinta para penggemarnya, Tiger dan tim film ini mengambil kesempatan untuk menampilkan sebuah pratinjau eksklusif dari lagu 'Saara Zamana' yang akan datang untuk semua orang yang hadir.

Memukau semua orang dengan gerakannya yang menggetarkan, para penonton yang hadir di acara tersebut adalah yang pertama menyaksikan lagu baru yang secara resmi akan dirilis di internet di kemudian hari.

Tiger berterima kasih kepada semua orang yang hadir atas cinta dan sambutan yang telah diberikan kepadanya, sejak debut filmnya di Heropanti pada tahun 2014.

Aktor ini mengatakan, "Semua yang saya miliki saat ini, saat saya berdiri di hadapan Anda, adalah karena cinta yang selalu Anda tunjukkan kepada saya, sejak awal. Itulah sebabnya mengapa Anda adalah orang pertama yang akan menyaksikan lagu baru dari film saya yang akan datang, Ganapath: A Hero Is Born."

Berbicara tentang arti film ini baginya, Tiger mengatakan, "Ganapath adalah sebuah film yang sangat berbeda bagi saya dan sesuatu yang tidak biasa dari apa yang telah saya lakukan selama ini. Film ini berlatar belakang alam semesta distopia dan saya dapat bekerja sama dengan lawan main pertama saya, Kriti (Sanon) setelah 9 tahun. Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan Penghargaan Nasionalnya. Dia dan saya memulai karir kami bersama dan saya sangat senang melihat sejauh mana dia telah berkembang."
 
Sebagai seorang bintang laga muda yang dihormati di dunia perfilman saat ini, Tiger mengungkapkan jika ia pernah merasakan tekanan dalam memegang mantel tersebut.

"Ya, terkadang hal itu terasa sangat berat. Karena dengan setiap film, pertaruhannya semakin besar," ujarnya.

Disutradarai oleh Vikas Bahl, Ganapath: A Hero Is Born juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dalam sebuah peran penting.

Ketika ditanya apakah aktor muda ini mendapatkan tips dari sang legenda hidup, Tiger berkata, "Sayangnya, saya tidak berbagi banyak adegan atau ruang layar dengan Pak. Tetapi, untuk mendapatkan kesempatan untuk berada di film yang sama dengannya adalah sebuah kehormatan besar."

Film Ganapath: A Hero Is Born akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 20 Oktober dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Kannada dan Malayalam.