Selain Perankan Tokoh Antagonis, Emraan Hashmi Sebut Ada Karakter yang Dirahasiakan di Film Tiger 3

Selain Perankan Tokoh Antagonis, Emraan Hashmi Sebut Ada Karakter yang Dirahasiakan di Film Tiger 3 Salman Khan
Selain Perankan Tokoh Antagonis, Emraan Hashmi Sebut Ada Karakter yang Dirahasiakan di Film Tiger 3 Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Emraan Hashmi telah siap untuk kembali ke layar lebar sebagai tokoh antagonis dalam film Salman Khan dan Katrina Kaif yang telah lama ditunggu-tunggu, Tiger 3.

Para pembuat film ini memanjakan para penggemarnya dengan sekilas gambaran dari karakternya dalam sebuah trailer menarik yang secara resmi diluncurkan pada hari Senin.

Pada hari Selasa, Emraan meluncurkan poster dari film Tiger 3 dan memperkenalkan karakternya, Aatish.

Bagi mereka yang belum tahu, produser Aditya Chopra telah merahasiakan kehadiran Emraan di film Tiger 3 karena aktor ini merupakan kejutan terbesar dari persembahan terbaru YRF Spy Universe.

Emraan akan terlihat sebagai musuh bebuyutan dari Salman Khan alias Tiger alias Avinash Singh Rathore.

Dia adalah karakter yang licik, yang digambarkan oleh Emraan sebagai 'cerdas, pikirannya adalah senjata terbesarnya dan dia juga memiliki kekuasaan yang sangat besar atas otoritas di seluruh negara.

Aktor ini menambahkan bahwa Aatish dibakar oleh kemarahan dan akan melakukan segala cara untuk 'menghabisi' Tiger dan keluarganya.

Emraan juga mengungkapkan mengapa karakternya dirahasiakan.

"Para anti-pahlawan dari YRF Spy Universe telah menjadi kartu truf. Mereka membuat Anda terkejut dan Aditya Chopra sangat jelas bahwa ia ingin karakter saya juga membuat orang terkejut. Jadi, sebuah rencana yang rumit telah dibuat untuk membuat saya tetap dirahasiakan," katanya.



Emraan menambahkan, "Saya ingin sekali memberi tahu orang-orang tentang Tiger 3 tetapi tidak bisa, karena saya tahu betul bahwa hasil yang akan saya dapatkan akan sangat besar ketika karakter saya diperkenalkan kepada orang-orang. Keputusannya jelas untuk membawa sang anti-hero menjadi sorotan dengan trailer dari Tiger 3 dan saya senang bahwa orang-orang menyukai penampilan saya yang mengancam."