Sukses Jadi Artis, Lawan Main Shah Rukh Khan Ini Pernah Putus Sekolah dan Jual Pulpen di Jalan

Johnny Lever dan Shah Rukh Khan
Johnny Lever dan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Siapa sangka Johnny Lever, yang telah membintangi lebih dari 300 film India dan membuat pemirsa tertawa dengan komedi-komedinya, ternyata memiliki masa kecil yang penuh perjuangan.

Dalam salah satu wawancaranya, aktor India sekaligus komedian tersebut mengungkapkan bahwa ia memiliki masa kecil yang penuh perjuangan karena ayahnya yang merupakan seorang pecandu alkohol.

Melansir dari DNAIndia pada Selasa, 17 Oktober 2023, dia telah meninggalkan sekolah di kelas 7, meskipun gurunya menyayanginya.

“Ayah saya adalah seorang pecandu alkohol, oleh karena itu dia tidak pernah memperhatikan kami, tetapi paman tertua sayalah yang membayar biaya hidup kami. Jadi setelah beberapa saat saya menjadi marah dan meninggalkan sekolah. Tapi aku mendapat banyak cinta saat aku masih di sekolah,” ujarnya.

“Bahkan para guru, guru kelasku, guru Damyanti, sangat baik hati. Saya masih berhubungan dengannya. Ketika saya pergi, dia mengirim siswanya untuk menelepon saya dan bahkan ingin membayar biaya dan pakaian agar saya dapat bergabung kembali ke sekolahnya,” tambahnya.

Sesuai laporan media, Johnny Lever berjuang terlalu keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia biasa menjual pena di jalanan Mumbai untuk bertahan hidup demi karirnya.