Begini Reaksi Penggemar Melihat Adegan Katrina Kaif Hanya Mengenakan Handuk di Tiger 3 Salman Khan

Adegan Katrina Kaif Hanya Mengenakan Handuk
Adegan Katrina Kaif Hanya Mengenakan Handuk (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Trailer dari film Tiger 3 yang dibintangi mega bintang Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, telah dirilis oleh para pembuatnya dan telah membuat para penonton bersemangat.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini menandai kembalinya Salman Khan dan Katrina Kaif ke layar lebar dalam peran mereka yang paling ikonik - Tiger dan Zoya.

Terlepas dari rangkaian aksi besar yang menampilkan Salman, para penggemar sangat penasaran dengan satu adegan yang dibintangi oleh Katrina Kaif dalam sebuah avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Aktor ini terlihat melakukan beberapa aksi yang luar biasa dalam sebuah adegan hanya mengenakan handuk.

Adegan itu menampilkan Katrina yang tidak mengenakan apapun kecuali handuk, tengah bertarung melawan seorang wanita lain dalam adegan tertentu yang juga mengenakan handuk yang sama.

Adegan ini telah mendapatkan perhatian penggemar khusus di media sosial dimana para penggemar mengekspresikan kegembiraan mereka untuk melihat Salman Khan, Shah Rukh Khan dan Emraan Hashmi di film Tiger 3.

Namun tidak sedikit pula yang menyebutkan betapa mengejutkannya penampilan Katrina di film ini.

"Tidak sabar menunggu adegan ini," tulis seorang penggemar.

Sementara yang lain berkata, "Adegan Pertarungan Handuk Katrina Kaif di TIGER 3 Akan Membuat Anda Tercengang... TIGRESS akan hadir di Layar Lebar."


Seluruh dunia mata-mata yang diciptakan oleh YRF telah menemukan basis penggemar yang sangat besar di India dan di seluruh dunia.

Ini merupakan film ketiga dari franchise Tiger dan film kelima dari keseluruhan dunia mata-mata. Tiger 3 berlatar belakang waktu sebelum Pathaan, War dan Tiger Zinda Hai.

Film Tiger 3 juga diharapkan dapat memberikan petunjuk tentang film berikutnya dalam dunia mata-mata yang akan mengadu Tiger dan Pathaan satu sama lain.

Film Tiger 3 memiliki begitu banyak kejutan yang akan ditampilkan yang membuatnya semakin menarik. Film ini akan dirilis pada tanggal 12 November sebagai perilisan besar Diwali - menjadikannya film Bollywood pertama di masa kini yang akan tayang perdana di layar lebar pada hari Minggu.