Dari Salman Khan hingga Jaya Bachchan, Hadiri Pesta Ulang Tahun ke-75 Hema Malini di Mumbai

Dari Salman Khan hingga Jaya Bachchan, Hadiri Pesta Ulang Tahun ke-75 Hema Malini di Mumbai
Dari Salman Khan hingga Jaya Bachchan, Hadiri Pesta Ulang Tahun ke-75 Hema Malini di Mumbai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika Hema Malini merayakan ulang tahunnya yang ke-75, beberapa selebriti termasuk putrinya, Esha Deol, Jaya Bachchan, Salman Khan, Vidya Balan, Anupam Kher, dan Jackie Shroff ikut serta dalam pesta ulang tahunnya yang diadakan di Mumbai.

Pada acara tersebut, Hema mengenakan sebuah sari berwarna merah muda, blus yang serasi dan sepatu hak tinggi. Ia juga mengenakan perhiasan.

Salman Khan terlihat mengenakan kemeja hitam, mantel yang serasi, celana denim dan sepatu saat ia berpose untuk para paparazzi.

Anupam Kher mengenakan kemeja abu-abu, dasi biru tua, jaket kotak-kotak dan celana. Vidya Balan mengenakan sebuah sari berwarna ungu dan emas untuk acara tersebut.

Esha Deol terlihat mengenakan gaun emas saat ia berpose, tersenyum dan berbagi percakapan dengan para paparazzi.

Raveena Tandon mengenakan atasan berwarna krem dan celana panjang yang serasi. Madhoo terlihat mengenakan pakaian berwarna kunyit.

Ia tersenyum dan berpose untuk para paparazzi. Subhas Ghai terlihat mengenakan pakaian berwarna biru tua.

Jackie Shroff juga memilih untuk mengenakan pakaian hitam saat ia membawa sebuah tanaman dan hadiah.

Jaya Bachchan mengenakan pakaian berwarna krem saat ia tiba di pesta tersebut. Rakesh Roshan terlihat mengenakan kemeja biru dan celana denim.

 Jeetendra memilih untuk mengenakan sweater krem, jas hitam dan denim. Tusshar Kapoor mengenakan kemeja putih, jaket dan celana biru tua.

Banyak selebriti lainnya yang juga menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan di Mumbai.



Hema Malini, yang dikenal sebagai Dream Girl, telah memberikan banyak film hits di Bollywood. Aktris ini memulai debut aktingnya pada tahun 1963 dengan film Tamil Idhu Sathiyam dan memulai debutnya di sinema Hindi dengan film Sapno Ka Saudagar pada tahun 1968.

Hema Malini terakhir kali terlihat dalam film Shimla Mirchi (2020), yang dibintangi oleh Rajkummar Rao dan Rakul Preet Singh.