Trailer Tiger 3 Resmi Dirilis, Penggemar Sebut Salman Khan Menemukan Lawan Sepadan, Emraan Hashmi

Trailer Tiger 3 Resmi Dirilis, Penggemar Sebut Salman Khan Menemukan Lawan Sepadan, Emraan Hashmi
Trailer Tiger 3 Resmi Dirilis, Penggemar Sebut Salman Khan Menemukan Lawan Sepadan, Emraan Hashmi (Foto : Tangkap Layar)

AntvTrailer Tiger 3 yang dibintangi mega bintang Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, telah resmi dirilis dan videonya telah beredar di internet atau jejaring media online, Senin (16/10/2023).

Para pengguna internet atau warganet, tidak dapat berhenti terobsesi dengan tokoh antagonis dalam film ini yang diperankan oleh Emraan Hashmi.

Sepertinya Emraan Hashmi, yang merupakan tambahan terbaru dalam kisah mata-mata Yash Raj, telah menciptakan basis penggemar yang terpisah untuk dirinya sendiri dalam beberapa jam setelah trailer ini dirilis.

Bagi mereka yang belum tahu, Emraan Hashmi berperan sebagai orang jahat dalam seri ketiga dari film Tiger dan memiliki misi untuk menghancurkan kehidupan Tiger (Salman Khan) dan keluarganya.

Sepanjang trailer, para penggemar dibuat untuk mendengarkan sulih suaranya hingga ia muncul di beberapa detik terakhir trailer dan mengucapkan dialog yang sudah menjadi tren "selamat datang di Pakistan" kepada Tiger yang berlumuran darah dan diikat.  

Cuplikan film ini dibagikan oleh Emraan Hashmi di media sosial X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Dalam beberapa menit setelah diunggah, para penggemar mulai berbondong-bondong mengunjungi feed-nya untuk memberikan penilaian mereka.

Secara mengejutkan, postingan tersebut dikalahkan oleh komentar-komentar tentang karakter Emraan Hashmi.  

Seorang penggemar menulis, "Tiger akhirnya mendapatkan lawan yang sepadan. Teruskan Emraan, teruskan,"

Sementara yang lainnya menulis, "Blockbuster di atas kartu, menyukai sulih suara dan penampilan Anda di trailer. Tidak sabar menunggu filmnya."



Sementara itu, trailer dari film Tiger 3 dibagikan oleh Salman Khan di akun Instagramnya. Untuk keterangannya, ia menulis, "Tiger se dushmani sabko bhaari padti hai (Permusuhan dengan Tiger akan berakibat fatal). Kali ini bersifat pribadi! Tonton #Tiger3Trailer sekarang. #Tiger3 akan hadir di bioskop pada tanggal 12 November. Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."