Bak Kisah Cinta Bollywood, Dharmendra Pernah Memohon Hema Malini Tidak Menikah dengan Jeetendra

Bak Kisah Cinta Bollywood, Dharmendra Pernah Memohon Hema Malini untuk Tidak Menikah dengan Jeetendra
Bak Kisah Cinta Bollywood, Dharmendra Pernah Memohon Hema Malini untuk Tidak Menikah dengan Jeetendra (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor legendaris Dharmendra, Jeetendra dan ikon kecantikan Hema Malini, pernah menjadi warna utama sinema India. Mereka membuat para penggemar terpaku dengan chemistry yang sempurna.

Mereka telah membintangi beberapa film yang tak terlupakan, termasuk Sholay, Seeta Aur Geeta, Dillagi, The Burning Train dan Dream Girl.

Para penggemar menjadi sangat bersemangat ketika Dharmendra, sang 'heartthrob' dari India ini, menikah dengan gadis impian semua orang, Hema Malini pada tahun 1980.

Kisah cinta mereka mungkin terlihat seperti sebuah kisah cinta di film Bollywood, karena Dharmendra telah menikah dan memiliki empat orang anak, saat menikah dengan Hema.
Sejatinya status pernikahan Dharmendra merupakan penghalang besar bagi dirinya untuk hidup bahagia selamanya bersama Hema Malini. Sebab, orang tua Hema Malini nyata-nyata tidak merestui hubungan anaknya dengan Dharmendra.

Dalam buku biografinya 'Hema Malini: Beyond the Dream Girl', telah menjelaskan bagian dari drama kehidupan asmaranya ini.

Dalam buku itu dituliskan, ayah Hema Malini, V.S. Ramanujam Chakravarthy meneriaki Dharmendra setelah ia muncul di depan pintu rumah mereka.

"Mengapa Anda tidak keluar dari kehidupan putri saya? Kamu adalah pria yang sudah menikah, kamu tidak bisa menikahi putriku," katanya seperti dikutip dari buku biografi 'Hema Malini: Beyond the Dream Girl'.

Kabarnya, orang tua Hema Malini telah mengatur pernikahan putrinya itu dengan Jeetendra, yang saat itu juga memiliki popularitas yang sama sebagai seorang selebriti. Tetapi hal itu tidak terwujud.

Laporan Indian Express menambahkan bahwa Dharmendra telah memohon kepada Hema Malini untuk tidak melakukan kesalahan menikah dengan Jeetendra.

Sesuai laporan tersebut, Jeetendra telah mengatakan kepada salah satu teman dekatnya, "Saya [Jeetendra] tidak ingin menikahi Hema [Malini]. Saya tidak jatuh cinta padanya. Ia juga tidak jatuh cinta pada saya. Tetapi keluarga saya menginginkannya, jadi saya mungkin juga. Dan ia adalah seorang gadis yang baik."

Jeetendra dan Hema Malini telah bekerja sama dalam film-film seperti Jai Kaali, Dulhan, Waaris, Gehri Chaal, Kinara dan Khusbhoo.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Lehren Retro, Hema Malini berbicara tentang kesamaannya dengan Jeetendra.

Aktris veteran ini mengatakan bahwa ia mempertahankan hubungan baik dengannya.  

"Hal ini terjadi dalam hidup. Jangan pernah menyimpan apapun di dalam hati Anda. Kamu harus memaafkan dan melupakan. Aage barte jana hai na life mein...[Kamu harus melanjutkan hidup]," tutur Hema Malini.

Diketahui, Dharmendra dan Hema Malini merupakan orang tua dari dua anak perempuan - Esha dan Ahana Deol.

Sebelum terjun ke dunia film, Dharmendra telah menikahi Prakash Kaur pada tahun 1954, di usia 19 tahun, dan telah dikaruniai empat anak, yakni Sunny Deol, Bobby Deol. Vijeeta dan Ajeeta.