Trailer Tiger 3 Resmi Dirilis, Emraan Hashmi yang Kejam Sambut Salman Khan di Pakistan

Trailer Tiger 3 Resmi Dirilis, Emraan Hashmi yang Kejam Sambut Salman Khan di Pakistan
Trailer Tiger 3 Resmi Dirilis, Emraan Hashmi yang Kejam Sambut Salman Khan di Pakistan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Setelah penantian dan hype selama bertahun-tahun, film ketiga dari franchise Tiger milik mega bintang Bollywood Salman Khan akhirnya akan tayang di layar perak tahun ini.

Pada hari Senin siang (16/10/2023), para pembuat film ini akhirnya meluncurkan trailer dari film Tiger 3 dan mengumumkan bahwa film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 12 November, pada hari raya Diwali.

Dalam trailer tersebut, Salman terlihat kembali sebagai agen RAW yang ganas, Tiger, sekali lagi, tetapi kali ini, ia terpecah antara negaranya dan keluarganya.

Trailer yang penuh dengan aksi ini memberikan sekilas gambaran tentang romantisme Salman dengan sang istri, Katrina Kaif, dan juga rasa sakit yang ia rasakan ketika keluarganya diserang.

Salman dan Katrina terlihat melakukan beberapa pukulan yang intens dan saling beradu senjata, tetapi kemudian masuklah penjahat baru dalam waralaba ini, Emraan Hashmi.

Dengan hanya sekilas 5 detik dari Emraan di akhir trailer, aktor ini jelas mencuri perhatian dan para pembuat film ini telah membuat keputusan yang tepat dengan membawanya sebagai wajah baru.
 
Trailer ini juga membawa kembali musik latar yang ikonik dari waralaba Tiger, namun dialognya gagal untuk menciptakan sebuah dampak.

Adegan aksi Salman dan Katrina terlihat menjanjikan dan para pembuat film tetap setia pada klaim mereka bahwa film ini merupakan film terbesar dari franchise ini.



Para pembuat film ini juga mengumumkan perilisan film ini di luar hari Jumat karena tanggal 13 November adalah hari Minggu.