Terungkap! Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Dikontrak Sehari untuk Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

Terungkap! Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Dikontrak Sehari untuk Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'
Terungkap! Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Dikontrak Sehari untuk Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Tahukah Anda bahwa sutradara Bollywood Karan Johar mengontrak Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan untuk film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' hanya dalam waktu satu hari?

Film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' karya sutradara Karan Johar merupakan salah satu film tersukses dalam karirnya.

Film ini dibintangi oleh para aktor ternama di industri ini seperti Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Kajol, Shah Rukh Khan, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor.

Selama wawancara dengan Pinkvilla, Karan mengungkapkan bahwa ia menandatangani kontrak dengan para bintang utama 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' - Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Jaya Bachchan, Kareena Kapoor, Kajol dan Hrithik Roshan, pada hari yang sama.

Pembuat film ini menceritakan bahwa ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, ayahnya merasa bahwa ia telah menjadi gila. Ia menyarankannya untuk mengontrak keenam aktor tersebut pada hari yang sama.

Pada kesempatan filmnya yang telah berusia 25 tahun itu, pembuat film ini mengadakan tiga pemutaran khusus di Mumbai.

Dharma Production membuat pengumuman yang menggembirakan ini di Instagram. Sementara para penggemar telah memadati platform pemesanan tiket.

Karan Johar baru-baru ini memberikan pujian kepada Katrina Kaif saat ia membagikan poster baru dari filmnya, Tiger 3.

Katrina membagikan poster tersebut dan menulis, "Memadamkan api dengan api, itulah Zoya.....#Tiger3Trailer yang akan hadir pada tanggal 16 Oktober. #Tiger3 di bioskop-bioskop pada hari raya Diwali ini. Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Film Tiger 3 yang juga menampilkan cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan ini, akan tayang di bioskop pada tanggal 10 November 2023.